Huawei P10 Segera Sambangi Pasar Smartphone Indonesia

332

Bocoran-Spesifikasi-Huawei-P10,-Suksesor-Huawei-P9Hariannusantara.com – Salah satu smartphone dengan spesifikasi gahar yang akan meramaikan pasar smartphone global adalah Huawei P10. Kabarnya memang smartphone tak akan terlambat untuk menyambangi para fans yang ada di Indonesia, hal ini secara langsung diumumkan oleh pihak Huawei. Tidak seperti pada seri P9 yang keberadaan smartphone seri ini di Indonesia terbilang cukup lambat dari tanggal perilisannya.

Smartphone Huawe P10 kabarnya bakal tersedia dalam 3 varian yang berbeda dari segi penggunaan kapasitas RAM dan ROM. Sedangkan secara global Huawei P10 bakal tersedia untuk versi standar dan versi Huawei P10 Plus. Pada seri Huawei P10 bakal ada jajaran smartphone dengan kaapsitas RAM 4GB dan ROM 32GB, 4GB RAM dan 64GB ROM, dan terakhir adalah seri untuk kapasitas RAM 6GB dan ROM 128 GB. Sedangkan pada Huawei P10 Plus bakal ada seri RAM 4GB dan ROM 64GB, dan satu lagi adalah RAM 6GB dan ROM 128GB.

Dengan bentang layar 5.2 inch  dan ukuran body 145.5 x 69.5 x 7.4 mm, maka bisa diprediksi jika smartphone ini memang didesain untuk penggunaan yang nyaman. Smartphone yang juga bakal menggunakan bezel sangat tipis ini diprediksi bakal memiliki tampilan dengan kesan elegan dan mewah. Sementara itu pada sektor dapur pacu bakal diperkuat dengan chipset HiSilicon Kirin 960 octa core (4×4.2 Ghz Coretx-A73 & 4×1.8 Ghz Cortex-A53).

Pada bagian pengolah grafis dipercayakan pada GPU Mali-G71 MP8 yang tentunya bakal menghasilkan tampilan lebih ringan dan berkualitas. Smartphone ini bakal berjalan pada OS Android terbaru yaitu Android 7.0 Nougat dan dipastikan bakal menjadi salah satu smartphone dengan spesifikasi yang tangguh. Untuk harganya smartphone ini bakal dijual dengan harga mulai dari 7 jutaan.