Deretan Smartphone Yang Siap Meramaikan Ajang ‘Mobile World Congress’ 2017

177

Deretan-Smartphone-Yang-Siap-Meramaikan-Ajang-‘Mobile-World-Congress’-2017

Hariannusantara.com Sebuah ajang bergengsi yang cukup dinantikan oleh produsen pengembang teknologi adalah Mobile World Congress (MWC). Pada tahun 2017 ini ajang ini bakal digelar pada akhir bulan Februari tepatnya di Barcelona, Spanyol. Sejumlah produsen tampaknya juga sudah bersiap untuk memamerkan produk terbarunya pada pagelaran akbar tersebut.

Dari sejumlah vendor yang bakal memamerkan smartphone terbarunya dalam ajang tersebut adalah Alcatel yang bakal meluncurkan perangkat modular dan juga 5 ponsel kelas menengah lainnya. Selain itu ada juga produk terbaru dari Blckberry yang bakal mengusung nama Mercury, bahkan ponsel ini diprediksi bakal memiliki tingkat penjualan yang lebih besar dibandingkan dengan Blackberry Priv yang rilis pada tahun 2015 lalu.

Untuk HTC bakal memperkenalkan smartphone dari lini U dan headset Vive, sementara untuk perangkat terbaru lainnya bakal meluncur pada akhir tahun ini. Huawei sepertinya juga tak mau kalah dalam ajang ini dan kabarnya bakal memperkenalkan Huawei P10, Huawei Watch berbasis Android Wear 2.0, dan juga tablet Mediapad T3.

Selain beberapa vendor di atas yang menjadi sorotan tentunya produk terbaru dari Nokia yang kini menggandeng HMD Global untuk meluncurkan smartphone pertamanya yang berbasis Android pada tahun ini. Pada MWC 2017 ini Nokia 5, Nokia 3, dan Nokia 3310 versi modern bakal siap meramaikan pagelaran tersebut. LG juga dikabarkan akan meluncurkan smartphone dengan bezel tipis yang diberinama LG G6 yang juga siap hadir dalam ajang bergengsi tersebut. Selain beberapa vendor tersebut masih ada beberapa vendor lain yang juga bakal meramaikan MWC 2017 seperti Oppo, ZTE, Sony, dan juga Samsung.