Berkunjung Ke Istana Bogor, Puan Maharani Curi Perhatian Raja Salman

252
Berkunjung-Ke-Istana-Bogor-Puan-Maharani Curi-Perhatian-Raja-Salman
Puan Maharani

Hariannusantara.com Raja Salman Aldulaziz Al-Saud telah sampai di Jakarta pada Rabu (1/3/2017) dengan disambut langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Sesampainya di Jakarta, Raja Salman langsung bertolak ke Istana Bogor untuk melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Jokowi dan juga bersama para menteri Kabinet Kerja. Salah satunya adalah dengan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dam Kebudayaan, Puan Maharani.

Bahkan cucu mantan Presiden Republik Indonesia pertama tersebut sukses mencuri perhatian dari Raja ketujuh Arab Saudi tersebut. Bahkan Raja Salman berbincang-bincang hingga 2 kali dengan Puan Maharani di Istana Bogor, Jawa Barat. Saat para menteri dari Kabinet Kerja Jokowi tengah bersalaman secara langsung dengan Raja Salman, rupanya Puan merupakan satu-satunya yang diajak berbincang oleh Raja Salman diantara jajaran menteri lainnya.

Usai acara salaman dengan jajaran menteri rupanya Raja Salman kembali memanggil cucu Soekarno tersebut. Diketahui bahwa Raja Salman mengungkapkan kegumannya terhadap Soekarno kepada Puan. Nama Presiden Soekarno sebagai Presiden pertama di Indonesia memang sudah sangat tersohor di berbagai penjuru dunia.

Usai menghadiri acara di Istana Bogor, Raja Salman langsung bertandang ke hotel tempatnya menginap bersama dengan rombongan di Jakarta. Raja Salman membawa rombongan mewahnya dengan 7 pesawat bahkan jumlah rombongannya juga tak tanggung-tanggung yaitu 1.500 orang. Namun dalam acara yang dihadiri Raja Salman dalam kunjungannya ke Istana Bogor tak seluruh jumlah rombongan itu turut hadir melainkan hanya 10 menteri dan 25 pangeran.