Ucapkan ‘I Love U Indonesia’, Postingan Pangeran Fahd Jadi Viral Di Media Sosial

Ucapkan-‘I-Love-U-Indonesia’-Postingan-Pangeran-Fahd-Jadi-Viral-Di-Media-Sosial

Ucapkan-‘I-Love-U-Indonesia’-Postingan-Pangeran-Fahd-Jadi-Viral-Di-Media-SosialHariannusantara.com Kunjungan kenegeraan Raja Salman ke Indonesia memang menjadi perbincangan yang cukup hangat di dunia maya. Raja Salman beserta rombongan yang berjumlah 1.500 orang dijadwalkan akan berada di Indonesia hingga 9 Maret mendatang. Raja Salman bahkan menggunakan 7 pesawat mewah untuk membawa seluruh rombongannya ke Indonesia.

Tak hanya itu dibawa sertanya ke 25 pangeran Kerajaan Arab juga menjadi perbincangan yang cukup menarik di media sosial. Sebagai pangeran dari kerajaan yang kaya raya ditambah dengan ketampanan dan prestasi yang mereka miliki tentunya membuat mereka banyak dilirik oleh kaum hawa. Sebut saja Pangeran Fahd bin Faisal Al Saud yang juga ikut berkunjung ke Indonesia bersama dengan rombongan Raja Salman.

Bahkan dirinya memposting sebuah foto di instagram pribadinya dengan latar berwarna merah putih yang bertuliskan ‘I Love Indonesia’. Ungkapan ‘Love’ dalam foto tersebut tampak menggunakan gambar hati berwarna merah. Hal ini tentunya membuat banyak netizen senang karena Pangeran Arab tersebut juga memberikan apresiasi kepada Indonesia.

“Huge thank you all the love coming my from #indonesia right now! And shout out to my friends in Bali #Aku<3Indonesia,” tulis Pangeran Fahad sebagai keterangan untuk foto tersebut.

Hal ini tentu memancing komentar dari para netter yang seakan menyambut hangat kedatangan Raja Salman dengan seluruh rombongannya. Ternyata tidak hanya disambut secara meriah di pinggir jalan sepanjang laju mobil, Raja Salman dan rombongan juga mendapatkan sambutan yang ramai di sosial media.

Loading...