Dibekali Dengan MiicroSD 2 TB Dan Android Nougat, LG X400 Bakal Dijual Dengan Harga Ramah Dikantong

301
Dibekali-Dengan-MiicroSD-2-TB-Dan-Android-Nougat-LG-X400-Bakal-Dijual-Dengan-Harga-Ramah-Dikantong
LG X400

Hariannusantara.com Salah satu vendor yang juga bakal meluncurkan smartphone terbarunya pada bulan Februari ini adalah rekan senegara Samsung yaitu LG. Pihaknya memang snater dikabarkan bakal segera meluncurkan salah satu smartphone yang diprediksi bakal menjadi primadona di pasar smartphone global. Smartphone terbaru dari LG ini diberinama LG X400, namun sayangnya pihaknya hanya meluncurkan smartphone ini khusus untuk wilayah Korea saja.

LG X400 kabarnya bakal hadir dengan dua pilihan warna yang memiliki kesan mewah yaitu Black dan Gold. Meskipun memiliki desain yang cukup mewah dan juga spesifikasi yang tentunya bakal mengagumkan smartphone ini bakal dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Smartphone ini dijual dengan harga sekitar US$ 352 atau setara dengan Rp 4.600.000. Dan sebagai tambahan informasi smartphone ini sudah dirilis di negara asalnya Korea. Belum diketahui secara pasti apakah smartphone ini nantinya bakal masuk ke pasar global atau tidak.

Dengan harga yang dibanderol untuk LG X400 ini rupanya tergolong cukup ramah dikantong, mengingat spesifikasi yang didusung oleh smartphone ini sudah cukup istimewa. Hadir dengan bentang layar 5.3 inches dengan resolusi 720 x 1280 pixels serta dukungan desain 2.5D Curved Glass dan pelindung dari Corning Gorilla Glass. Smartphone ini terbilang cukup mewah dnegan dimensi 149 x 75 x9 mm dengan berat hanya 142 gram.

Sementara pada bagian dapur pacu sudah ditenagai dengan chipset MediaTek MT6750 dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Sementara untuk prosessor menggunakan dukungan octa core dengan kecepatan 1.5 Ghz. Pada bagian fotografi juga telah dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Dilengkapi dengan RAM berkapasitas 2GB smartphone ini juga didukung dengan memori internal hingga kapasitas 2 TB.