Daftar Ponsel Terbaru Xiaomi Yang Siap Diedarkan di Pasar Gadget

633

Hariannusantara.com Produk smartphone keluaran Xiaomi belakangan memang ramai diburu oleh masyarakat di pasaran. Produsen smartphone asal China ini memang terkenal dengan harga yang cukup rendah dibandingkan dengan smartphone lainnya tak heran jika produk Xiaomi ramai di pasaran Indonesia. Produk terbaru dari Xiaomi yang ramai dibicarakan oleh netter adalah Redmi 4, namun selain produk tersebut masih ada dua produk terbaru dari Xiaomi yang diyakini tengah disiapkan oleh perusahaan tersebut untuk segera diluncurkan.

Informasi ini diperoleh dari website badan sertifikasi peralatan telekomunikasi di Tiongkok, Tenaa. Dikabarkan oleh GSM Arena, Rabu (1/11/2016) ada 3 foto smartphone terbaru dari Xiaomi yang ada di website Tenaa. Salah satu dari produk tersebut diyakini adalah Xiaomi Redmi 4, sedangkan dua lainnya belum diketahui secara pasti.

Ponsel pertama dengan kode “2016090” diperkirakan adalah produk Redmi 4. Ponsel terbaru Xiaomi ini memiliki ukuran layar 4,96 inch dengan resolusi 1280×720 piksel dan kemampuan baterai yang cukup besar yaitu 4000mAh. Kabarnya Xiaomi Redmi 4 ini akan diluncurkan dalam berbagai variasi warna yang terbilang cukup elegan diantaranya adalah Grey, Gold, dan Silver.

Harga jual produk ini juga terbilang cukup murah dan dapat dijangkau oleh kalangan menengah yang mendominasi pasar Indonesia yaitu sekitar US$ 190 atau setara dengan 2,4 juta. Sedangkan dua ponsel lainnya memiliki kode “2016111” dan “2016112” yang memiliki ukuran layar 5 inch dan disematkan baterai 4000mAh di dalamnya. Kira-kira tipe apa saja yang akan diusung Xiaomi?