Ini Dia Hotel Raffles Tempat Raja Salman Dan Rombongan Menginap Di Jakarta

499

Ini-Dia-Hotel-Raffles-Tempat-Raja-Salman-Dan-Rombongan-Menginap-Di-JakartaHariannusantara.com Kunjungan kenegaraan Raja Salman ke Indonesia tampaknya menyita perhatian dari berbagai kalangan. Fasilitas mewah yang diperuuntukkan bagi Raja Salman dan rombongannya mulai dari 7 pesawat yang digunakan hingga sederet mobil mewah yang digunakan untuk membawa rombongan ramai dibicarakan media Indonesia.

Tidak hanya fasilitas mewah, namun juga tempat menginap Raja Salman beserta rombongan di Indonesia tak kalah menjadi sorotan. Hotel Raffles yang berada di kawasan Kuningan Jakarta Selatan merupakan pilihan untuk menghabiskan waktu di Jakarta bagi Raja Salman dan rombongan. Menjelang kedatangannya tentunya pihak kepolisian dan juga pihak pengelola hotel memperketat pengawasan dari hotel tersebut.

Raja Salman dan rombongannya tiba di Hotel Rafles sekitar pukul 18.00, Rabu (1/3/2027). Sebelumnya Raja Salman dan rombongan baru saja menghadiri acara kenegaraan yang diadakan di Istana Bogor. Menjelang kedatangan Raja Salman tentu saja lalu lintas menuju Hotel Raffles disterilkan untuk menjaga keamanan dari sang Raja. Diantaranya adalah Jalan Prof. Dr Satrio dari Casablanca menuju Tanah Abang harus dikosongkan untuk beberapa waktu.

Rombongan Raja Salman terlihat mendapatkan pengawalan super ketat dari berbagai pihak, bahkan saat memasuki Hotel Rafles terlihat beberapa penjaga melakukan pengawasan yang ketat di area pintu masuk hotel. Sejumlah petugas juga terlihat bersiaga di depan hotel untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi sang Raja.