Bakal Berlibur Di Bali, Raja Salman Bawa Kursi Pribadi Seharga 17 Miliar

326
Penuhi-Undangan-Jokowi-Raja-Salman-Berkunjung-ke-Indonesia-Untuk-Masalah-Bilateral
Raja Salman

Hariannusantara.comRaja Salmantak hanya menghadiri acara kenegaraan dalam kunjungannya di Indonesia, bersama dengan rombongannya yang berjumlah 1.500 orang Raja Salman juga diagendakan untuk berlibur di Bali mulai tanggal 4 hingga 9 Maret mendatang. Bahkan untuk menunjang kenyamanan dalam menikmati liburan di pulau Dewata tersebut kabarnya Raja Salman membawa beberapa barang pribadi secara khusus dari Arab Saudi.

Kabarnya Raja Salman membawa kursi pribadinya yang senilai 17 miliar rupiah, selain itu juga dibawa serta televisi berukuran 80 inch. Berdasarkan informasi kursi pribadi dan televisi tersebut bakal diletakkan di kamar tempat ia menginap sewaktu berlibur di Bali. Raja Salman tampaknya memang tak main-main, untuk kenyamanan saat berkunjung ke Indonesia juga sangat diperhatikan olehnya.

“Untuk tangga pribadi dan mobilnya iya sudah tiba di Bali. Termasuk juga saya dapat info Raja Salman juga membawa langsung kursi pribadinya senilai 17 miliar rupiah serta televisi 80 inch,” ungkap I Ketut Ardana, Ketua Association of the Indonesia Tours and Travel Agencies, Rabu (1/3/2017).

Untuk mengakut semua keperluan logistik yang dibawa oleh Raja Salman termasuk juga barang pribadinya, pihak Arab Saudi bahkan menyewa hingga 45 truk yang ada di Bali. Sementara itu berdasarkan pada penuturan Kepala Bea Cukai Ngurah Rai, keperluan pribadi Raja Salman tersebut sudah sampai di Bali pada tanggal 18 Februari 2017 yang lalu. Raja Salman Abdulaziz Al-Saud bakal berkunjung ke Bali bersama dengan 14 menteri dan 25 pangeran.