Mengintip Kehidupan Mewah Puteri Arab Saudi

420
Mengintip-Kehidupan-Mewah-Puteri-Arab-Saudi-1-3
Puteri Hassa

Hariannusantara.comTerkenal dengan salah satu kerajaan dengan kekayaan melimpah tentunya juga membuat kehidupan para anggota kerajaan Arab menjadi sorotan dunia. Terutama bagi para puteri dari kerajaan Arab yang juga banyak dikenal dengan kecantikan dan kehidupan serba mewah. Memiliki wajah yang rupawan dan hidup serba berkecukupan membuat cerita kehidupan puteri kerajaan Arab bak berada di negeri dongeng.

Namun tahukah Anda jika deretan puteri dari kerajaan Arab ini tak hanya memiliki kecantikan luar biasa tetapi juga dikenal dengan berbagai prestasi yang mengagumkan. Sebut saja puteri Ameerah binti Aidan Al-Taweel Al-Otaibi yang merupakan mantan istri dari Pangeran Al-Waleed Bin Talal. Dirinya bahkan sempat dinobatkan sebagai salah satu wanita tercantik yang pernah berkunjung ke Maladewa.

Tak hanya cantik dirinya juga disebut turut berperan di bidang kemanusiaan serta penyetaraan bagi kaum wanita di Arab. Dirinya bahkan berjuang untuk kaum perempuan di negaranya agar tak menjadi masyarakat kelas dua.

Mengintip-Kehidupan-Mewah-Puteri-Arab-Saudi-2
Puteri Deena Aljuhani Abdulaziz

Selain Puteri Ameerah ada juga puteri yang dinobatkan sebagai salah satu icon fashion dunia, Puteri Deena Aljuhani Abdulaziz yang merupakan istri Sultan bin Fahd bin Nasser Abdulaziz. Puteri Deena juga dinobatkan sebagai pimpinan editor dari majalan fashion Vogue Arabia oleh Conde Nast International pada Juli 2016.

Mengintip-Kehidupan-Mewah-Puteri-Arab-Saudi-1-3
Puteri Hassa

Dan yang tentunya membuat banyak kalangan terkejut adalah puteri dari Raja Salman yang sempat diduga memerintahkan pengawalnya untuk membunuh seorang pelukis yang juga dekorator. Bahkan dirinya harus melarikan diri ke Paris pada tahun 2016 silam akibat dugaan tersebut. Puteri Hassa yang merupakan puteri satu-satunya dari Raja Salman ini dikabarkan melakukan tindakan tersebut akibat ulah pelukis yang memotretnya secara diam-diam di apartemennya.