Resmi Dirilis Xiaomi Redmi 4X Gunakan Snapdragon 435 Harga Sejutaan

592

Wow-Xiaomi-Redmi-4x-Ludes-Terjual-Dalam-Flash-Sale-PerdananyaHariannusantara.com Xiaomi tak hanya berdiam diri setelah peluncuran Redmi 5C dan chipset besutannya sendiri Surge S1. Kini pihaknya justru kembali akan meluncurkan versi terbaru dari Xiaomi Redmi 4 yaitu Xiaomi Redmi 4X. Dari segi desain memang tak terdapat banyak perbedaan hanya saja yang membedakan adalah penggunaan chipset yang lebih berkualitas daripada versi sebelumnya.

Memiliki bentang layar 5 inch dengan resolusi 720p dengan menggunakan sistem operasi Android Marshmallow yang dilapisi dengan MIUI 8. Salah satu smartphone terbaru dari Xiaomi diperkenalkan melalui akun media sosial yang ada di Tiongkok, Weibo. Kabarnya versi ini akan dipasarkan di Tiongkok namun belum ada konfirmasi apakan nantinya smartphone ini bakal diluncurkan secara global atau tidak.

Selain itu beberapa spesifikasi dari Redmi 4X untuk pasar Tiongkok ini juga terungkap seperti misalnya adalah penggunaan kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan sebesar 5MP. selain itu Redmi 4X juga dibekali dengan baterai berkapasitas 4100 mAh yang tentunya akan membuat smartphone ini dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama. Berbagai fitur konektiviitas juga telah disematkan dalam smartphone ini sebut saja dukungan VoLTE dan juga dual-SIM.

Yang membedakan perangkat ini dari versi sebelumnya adalah penggunaan chipset dimaan Redmi 4X didukung dengan Snapdragon 435 dan prosessor octa core 1.4 Ghz dan GPU Adreno 505. Xiaomi Redmi 4X bakal hadir dalam 2 varian kapasitas memori internal yang berbeda dengan RAM 2GB dan juga memiliki 3 pilihan warna Champagne Gold, Matte Black, dan Cherry Pink. Sementara untuk harga ponsel ini dibanderol dengan harga 1,3 juta untuk varian memori internal sebesar 16GB sementara untuk memori internal 32GB akan dijual dengan harga 1,7 jutaan.