Menikmati Pesona Pulau Dewata, Rombongan Raja Salman Tak Gunakan Pengawalan Ketat

334

Menikmati-Pesona-Pulau-Dewata-Rombongan-Raja-Salman-Tak-Gunakan-Pengawalan-KetatHariannusantara.comMelakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia rupanya Raja Salman juga turut memanfaatkan kesempatan ini untuk berlibur ke Bali. Sebelum mendarat di Bandara Ngurah Rai Bali pada Sabtu (4/3/2017) kemarin, Raja Salman dan rombongannya yang berjumlah 1500 orang tersebut terlebih dahulu bertandang ke Brunei Darussalam. Sesampainya di Bali tamu VVIP ini langsung disambut dengan beberapa penari pendet cilik dan juga beberapa pejabat petinggi negara.

Namun rupanya ada yang menarik dari liburan Raja Salman kali ini, pihaknya tak memilih liburan yang pengawalan yang ketat. Rupanya beberapa rombongan Raja Salman justru memilih untuk membaur bersama dengan masyarakat Bali untuk menikmati liburannya kali ini. Hal ini seperti terlihat pada Minggu (5/4/2017) saat beberapa rombongan Raja Salman menikmati keindahan Pantai Pandawa tanpa terlihat adanya pengawalan dari pihak kepolisian.

Salah satu mobil yang terlihat di area parkir Pantai Pandawa adalah Mercy c-250, tak terlihat pengawalan yang ketat dan hanya sopir dari mobil tersebut yang menjadi pemandu dari rombongan tersebut. Ada 3 orang dari rombongan Raja Salman yang masih cukup muda terlihat menikmati keindahan Pantai Pandawa. Bahkan mereka juga sempat terlihat bermain kano dengan wajah yang cukup sumringan seperti pada kebanyakan turislainnya.

Kabarnya Raja Salman membawa juga membawa kursi pribadinya yang senilai 17 miliar rupiah untuk menikmati liburan di Bali, selain itu juga dibawa serta televisi berukuran 80 inch. Berdasarkan informasi kursi pribadi dan televisi tersebut bakal diletakkan di kamar tempat ia menginap sewaktu berlibur di Bali. Raja Salman tampaknya memang tak main-main bahkan untuk kenyamanan saat berkunjung ke Indonesia juga sangat diperhatikan olehnya.