Intip Bebagai Fasilitas Mewah Rombongan Raja Salman Saat Berlibur Di Bali

381

Intip-Bebagai-Fasilitas-Mewah-Rombongan-Raja-Salman-Saat-Berlibur-Di-BaliHariannusantara.comKedatangan Raja Salman yang membawa serta 1500 orang dalam rombongannya untuk berlibur ke Bali tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Pemerintah setempat. Berbagai persiapan telah dilakukan untuk menyambut kedatangan Sang Raja yang membawa 10 menteri dan juga 25 Pangeran tampan dari Kerajaan Arab. Kenyamanan dan keamanan Sang Raja selama berada di Bali menjadi perhatian khusus bagi aparat yang bertugas.

Tak hanya segala fasilitas yang disediakan untuk Raja Salman dan rombongannya merupakan yang paling tebaik di kelasnya. Pertama pada saat pertama kali Sang Raja sampai di Bali yang secara eksklusif dijemput dengan ratusan mobil limousin Mercedes yang didatangkan dari Jakarta. Mobil ini merupakan kendaraan yang digunakan oleh rombongan Raja Salman selama berada di Bali. deretan masyarakat tampak antusias menyambut kedatangan Raja Salman meskipun sebagian besar masyarakat Bali beragama Hindu.

Kedua, kemewahan yang disediakan untuk rombongan Raja Salman juga dapat terlihat dari deretan hotel tempatnya menginap. Raja Salman memilih St. Regis Bali Resort dengan harga tarif per malam sekitar 7 juta hingga 29 juta rupiah. Tak hanya itu rupanya di kawasan Pantai Nusa Dua juga sudah disediakan ratusan unta yang siap untuk ditunggangi oleh rombongan Raja Salman. Hal ini juga bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi rombongan Raja Salman selama liburan di Bali.

Dan terakhir adalah dari segi keamanan untuk Raja Salman beserta rombongan selama berlibur di Bali. Pasukan TNI dan Polri yang dikerahkan untuk menjaga keamanan Sang Raja berjumlah hingga 2500 orang.