Deretan Smartphone Yang Bakal Hadir Dengan Desain Bezel Less

453

samsung-galaxy-s8-akan-adopsi-3d-touch-layaknya-iphoneHariannusantara.comSepanjang tahun 2017 ini sepertinya bisnis dan pasar smartphone akan kedatangan beberapa smartphone terbaru dengan desain bezel less. Smartphone dengan desain seperti ini tampaknya memang akan menjadi trend terbaru pada tahun 2017 ini. Desain bezel less sendiri berarti jika nantinya smartphone ini akan menggunakan kaca pada permukaan layarnya tanpa ada frame yang berada di luar layar tersebut. Berbagai vendor smartphone kabarnya akan mendatangkan perangkat terbarunya dengan desain menawan ini.

Sebut saja Samsung, perusahaan asal Korea Selatan ini akan menghadirkan Samsung Galaxy S8 dengan desian bezel less tahun ini. Bahkan kabarnya flagship besutan Samsung ini bakal hadir di akhir bulan Maret  ini, dimana untuk Galaxy S8 akan mengusung layar berukuran 5.8 inch. Sementara untuk Galaxy S8 Plus akan hadir dengan bentang layar 6.2 inch yang mana keduanya bakal menggunakan layar model OLED yang melengkung di setiap sisinya.

Ada juga perusahaan asal Amerika Serikat yang bertahun-tahun sukes menjadi raja pasar smartphone dunia yaitu Apple. Perusahaan ini kabarnya akan meluncurkan perangkat smartphone andalannya yaitu iPhone. Generasi ke 8 dari pernagkat pintar besutan Apple ini kabarnya juga akan hadir dengan desain layar bezel less. iPhone 8 ini merupakan seri pertama dari Apple yang akan mengusung desain bezel less. Bocoran juga mengatakan jika iPhone 8 ini bakal dirilis pada 17 September 2017 mendatang.

Selain 2 seri smartphone tersebut Xiaomi vendor asal Tiongkok ini juga kabarnya siap merilis smartphone bezel less dengan nama Xiaomi Mi 6. Berbagai bocoran spesifikasi dari Xiaomi Mi 6 ini memang sudah banyak beredar di media sosial. Seperti kualitas layarnya yang super baik yaitu QHD 2K Super AMOLED dan hadir dengan RAM berkapasitas 6GB dan 8GB. Smartphone ini kabarnya akan meluncur pada kuartal pertama tahun 2017 ini.