Daftar Smartphone Terbaru Yang Rilis Pada Awal Maret 2017

Harga-dan-Spesifikasi-Smartphone-Nokia-6
Harga-dan-Spesifikasi-Smartphone-Nokia-6
Smartphone Nokia 6

Hariannusantara.com Pada bulan ini tampaknya memang banyak vendor yang merilis smartphone terbarunya hal ini juga didukung dengan adanya gelaran Mobile World Congress (MWC) yang digelar pada 28 Februari hingga 2 Maret yang lalu di Barcelona, Spanyol. Dalam acara tersebut akhirnya terkuak apa saja smartphone terbaru yang menjadi andalan di tahun ini. Berbagai vendor memang telah meluncurkan smartphone terbarunya pada gelaran tersebut sebut saja Nokia dan Sony yang juga meramaikan pagelaran tersebut.

Nokia dengan bagga mempersembahkan smartphone yang cukup fenomenal dengan menghadirkan kemabali Nokia 3310 yang sempat melegenda di era tahun 2000-an. Nokia tampaknya memang tak hanya ingin memanjakan para penikmat smartphone untuk kalangan atas saja tetapi untuk seluruh komponen masyarakat. Ketiga seri smartphone besutan Nokia yang dipamerkan dalam MWC 2017 adalah Nokia 6, Nokia 5, dan Nokia 3.

Nokia 6 merupakan smartphone terbaik yang ditawarkan oleh Nokia pada ajang MWC tahun ini, setelah itu Nokia 5 ditujukan untuk para kalangan menengah. Nokia 3 juga ditujukan untuk kalangan yang ingin menikmati smartphone besutan Nokia tersebut. Dengan menghadirkan smartphone berbasis Android ini Nokia tampaknya ingin mendongkrak penjualan dan smartphone besutannya agar mampu bersaing dengan para kompetitor lain.

Sony vendor asal Jepang yang sempat beberapa kali dianggal gagal dalam berinovasi terhadap produk besutan tahun lalu, kini seakan membuat kejutan bagi pasar smartphone dunia. Sony Xperia XZ Premium merupakan flagship terbarunya yang menjadi salah satu primadona dalam ajang MWC tahun 2017 ini. Sony bahkan membuat gebrakan dnegan menghadirkan fitur tercanggih adalah teknologi 4K HDR pertama di dunia untuk perangkat mobile.