Rekomendasi Smartphone Harga 1 Jutaan Dengan Kapasitas Baterai Super Besar

Rekomendasi-Smartphone-Harga-1-Jutaan-Dengan-Kapasitas-Baterai-Super-Besar-Xiaomi-Redmi-4X
Rekomendasi-Smartphone-Harga-1-Jutaan-Dengan-Kapasitas-Baterai-Super-Besar-Xiaomi-Redmi-4X
Xiaomi Redmi 4X

Hariannusantara.com Salah satu pertimbangan saat Anda akan membeli smartphone baru tentunya juga beragam tergantung pada kebutuhan orang tersebut. Termasuk juga banyak yang menginginkan smartphone dengan kapasitas baterai yang besar, hal ini berguna untuk mencukupi kebutuhan mereka akan smartphone tanpa harus diributkan dengan proses pengisian baterai yang terlalu lama dan berulang-ulang kali.

Bagi Anda yang menginginkan smartphone dengan kapasitas baterai super besar dan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau atau sekitar 1 jutaan rupiah kiranya smartphone besutan Xiaomi ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Xiaomi redmi 4X memiliki kapasitas baterai sebesar 4.100 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 15 jam atau 18 hari pada kondisi standby. Berbagai fitur konektiviitas juga telah disematkan dalam smartphone ini sebut saja dukungan VoLTE dan juga dual-SIM.

Yang membedakan perangkat ini dari versi sebelumnya adalah penggunaan chipset dimana Redmi 4X didukung dengan Snapdragon 435 dan prosessor octa core 1.4 Ghz dan GPU Adreno 505. Xiaomi Redmi 4X bakal hadir dalam 2 varian kapasitas memori internal yang berbeda dengan RAM 2GB dan juga memiliki 3 pilihan warna Champagne Gold, Matte Black, dan Cherry Pink.

Sementara untuk harga ponsel ini dibanderol dengan harga 1,3 juta untuk varian memori internal sebesar 16GB sementara untuk memori internal 32GB akan dijual dengan harga 1,7 jutaan. Sebagai tambahan informasi Xiaomi Redmi 4X ini juga dibekali dengan kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan 5MP yang bisa digunakan untuk selfie ataupun wefie.