Intip 3 Smartphone Mewah Yang Siap Hadir Pada April 2017

453

samsung-galaxy-s8-akan-adopsi-3d-touch-layaknya-iphoneHariannusantara.comBerbagai perusahaan pengembang teknologi smartphone tampaknya banyak yang bersiap-siap untuk meluncurkan seri smartphone terbaiknya tahun ini. Sepanjang Maret hingga April 2017 ini saja kabarnya akan ada beberapa flagship yang siap meluncur ke pasaran. Hal ini tentu saja menjadi salah satu hal yang paling ditunggu oleh para pecinta gadget.

Sebut saja Samsung, perusahaan asal Korea Selatan tersebut kabarnya akan meluncurkan Samsung Galaxy S8 pada 29 Maret mendatang dan dikabarkan bakal masuk ke pasar Amerika pada 21 April. Sebagai salah satu jajaran smartphone kelas premium Galaxy S8 tentu saja juga dibekali dengan berbagai fitur yang tak kalah mumpuni.

Dlansir dari GSM Arena (16/3/2017), smartphone terbaru dari Samsung ini bakal diluncurkan dalam 2 tipe model yaitu Galaxy S8 dengan ukuran layar 5.8 inch dan Galaxy S8 dnegan layar berukuran 6.2 inch. Harga yang dibanderol untuk kedua seri smartphone tersebut tentu saja berbeda dimana untuk seri 5.8 inch dibanderol dengan harga 11,4 juta dan 12,9 juta untuk seri Galaxy S8 dengan layar 6,2 inch.

Tak hanya Samsung kabarnya pada 7 April mendatang LG juga bakal meluncurkan smartphone terbaiknya yaitu LG G6. Smartphone besutan LG ini kabarnya juga akan mengusung desain bezelless yang tentuya lebih mewah dan elegan. Bahkan Apple kabarnya juga akan meluncurkan iPhone 6 dengan kapasitas ruang penyimpanan 32GB dan akan hadir di Eropa pekan depan.