Dibekali Snapdragon 835, Xiaomi Mi 6 Bakal Dibanderol Dengan Harga Super Murah?

909

Segera-Rilis-Mi-6-Xiaomi-Dikabarkan-Tiru-Desain-Samsung-S7-EdgeHariannusantara.comBelakangan kabar tentang smartphone terbaru dari Xiaomi yang bertajuk Mi 6 memang banyak beredar di berbagai media sosial. Hal ini sebenarnya terbilang cukup wajar mengingat seri Xiaomi Mi 6 merupakan salah satu flagship besutan perusahaan asal negeri China tersebut dan kabarnya juga akan mengusung spesifikasi yang tak kalah mumpuni.

Meskipun smartphone ini memang bekum resmi diluncurkan oleh pihak Xiaomi namun nyatanya flagship yang satu ini sudah terpampang dalam situs Oppomart. Berdasarkan pada situs tersebut juga diketahui informasi tentang spesifikasi yang bakal disematkan dalam Xiaomi Mi 6. Seperti misalnya adalah ukuran layar yang akan digunakan pada Mi 6 ini yaitu berukuran 5.15 inch dengan teknologi layar OLED yang beresolusi Full HD.

Sementara itu pada sektor dapur pacu tentunya Xiaomi Mi 6 bakal menggunakan chipset versi tertinggi dari Qualcomm yaitu Snapdragon 835. Tak hanya menggunakan chipset super gahar, Mi 6 juga bakal hadir dengan dukungan RAM berkapasitas 6GB yang dikombinasikan dengan penggunaan ROM sebesar 128GB. Sedangkan untuk keperluan footgrafi lensa kamera utama pada Mi 6 ini menggunakan sensor Sony IMX400 dengan resolusi kamera sebesar 19MP.

Selain kabar tentang spesifikasi yang super gahar dari salah satu flagship besutan Xiaomi ini yang membuat banyak kalangan penasaran. Rupanya harga yang dibanderol untuk Xiaomi Mi 6 juga terbilang cukup murah yaitu sekitar USD 299 atau setara dengan harga 4 jutaan rupiah. Hal ini tentu saja terbilang lebih terjangkau dibandingkan dengan kompetitor dari vendor lain yang membanderol flagship dengan bekal chipset Snapdragon 835 dengah harga sekitar 7 jutaan.