Xiaomi Mi TV 4 A Series, Model Termurah Layar 43 Inch Dengan Harga 4 Jutaan

638
Xiaomi-Mi-TV-4-A-Series-Model-Termurah-Layar-43-Inch-Dengan-Harga-4-Jutaan
Xiaomi Mi TV 4 A

Hariannusantara.comBeberapa waktu yang lalu Xiaomi tampak meluncurkan generasi terbaru produk telvisi besutannya setelah meluncurkan Mi TV 3S pada tahun 2016 lalu, kini Xiaomi kembali hadir dengan seri Mi TV 4. Namun Xiaomi tampaknya terus berinovasi dalam mengembangkan salah satu peroduk elektronik besutannya ini. Salah satunya adalah dengan merilis Mi TV 4A yang merupakan versi murah dari seri sebelumnya yitu Mi TV 4.

Kedua produk besutan Xiaomi ini memang memiliki perbedaan yang yang cukup signifikan dari segi desain yang diusung. Mi TV 4 hadir dengan desain modular sementara Mi TV 4A hadir dengan desain yang lebih konvensional. Namu, meskipun terlihat konvensional, Mi TV 4A tetap hadir dengan desain cantik dan kerangka super tipis seperti pada Mi TV 4.

Meskipun menjadi versi termurah dari Mi TV 4, namun Xiaomi tetap membekali salha satu produk teknologinya ini dengan spesifikasi yang tak murahan. Mulai dari penggunaan prosessor quad core 64-bit Amlogic T962 1,5 Ghz dan menggunaan sistem pengolah grafis GPU Mali-450 750 MHz. Sementara itu juga disematkan 2GB LPDDR4 RAM sebagai penyimpanan pada Mi TV 4A dan juga memori flash eMMC5.1 berkapasitas 32GB.

Sementara itu fitur unggulan dari Mi TV 4A adalah hadrinya dukungan serta UHD HLG terbaru dan juga format Dolby Vision. Hal ini juga masih ditambah dengan adanya koneksi WiFi dual-band dan juga Bluetooth 4.2 yang memungkinkan televisi untuk tersambung dengan pernagkat Bluetooth lainnya. Mi TV 4A bakal hadir dengan 4 varian pilihan dimana model termurah 43 inch dibanderol dengan harga 4,1 juta, dimana 3 model lainnya dibanderol dengan harga yang lebih mahal mencapai 12 jutaan karena menggunakan model teknologi pengendalian suara pintar.