Berlibur Ke Indonesia, Barack Obama Dan Keluarga Singgah Di Bali Dan Yogyakarta

237

Berlibur-Ke-Indonesia,-Barack-Obama-Dan-Keluarga-Singgah-Di-Bali-Dan-Yogyakarta.Hariannusantara.comSebagai mantan orang nomor satu di Amerika Serikat tetap saja segala sesuatu yang berkaitan tentang Barack Obama masih menjadi sorotan di mata masyarakat dunia. Terlebih baru-baru ini kabarnya Obama tengah menghabiskan liburan di Indonesia, kedatangnya ini disebutkan murni untuk berlibur bersama dengan keluarganya.

Obama bersama dengan keluarganya datang dalam rangka liburan atau kunjungan wisata dengan mendatangi beberapa kawasan di Indonesia. Kabarnya Obama akan singgah di Bali, Jakarta, dan Yogyakarta. Obama akan sampai ke Pulau Dewata pada 23 Juni hingga 28 Juni mendatang, setelah itu baru dilanjutkan dengan kunjungan ke Yogyakarta, dan terkahir ditutup dengan kunjungannya ke ibukota, Jakarta.

Obama dan keluarga akan menghabiskan waktu di Indonesia hingga 2 Juli mendatang, tentu saja hal ini menjadi sesuatu hal yang spesial bagi Indonesia meskipun Obama tak lagi datang untuk kunjungan kenegaraan. Tercatat ada 13 orang yang ikut dalam rombongan Obama tersebut untuk berkunjung ke Indonesia. Tiga nama diantaranya adalah istri dan kedua anaknya, selain itu ada beberapa nama staff dari Obama diboyong untuk berlibur.

Guna mempersiapkan kedatangnya Obama dan rombongan ini kabarnya pihak Kemenlu telah mengadakan rapat dengan instansi terkait. Hal ini tentu saja membicarakan perihal akomodasi Obama selama berada di Indonesia, termasuk transportasi dan tempat Obama dan rombongan akan menginap.