Permainkan Lambang Negara Zaskia Gotik Sengaja “Bodoh” ?

900
Zaskia Gothik
Zaskia Gothik

Hariannusantara.com – Mantan kekasih Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik mendapatkan tekanan yang berat lantaran kasusnya terhadap pelecehan lambang negara menjadi viral di media – media Nasional.

Polisi sejauh ini memeriksa beberapa saksi termasuk beberapa artis yang pada saat itu bersama – sama dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi Nasional itu. Zaskia diketahui mempermainkan Lambang Negara dengan menyebutkan simbol sila kelima pada Pancasila dengan simbol Bebek Nungging.

Sampai sejauh ini, Zaskia Gotik yang dilaporkan oleh LSM KPK yang dikabarkan sudah mencabut laporannya tersebut masih terus diperiksa

“Nggak pengaruh ke penyidikan itu (pelapor cabut laporan dan adanya permintaan maaf). Zaskia Gotik tetap bakal dipanggil dulu sebagai saksi dan habis itu penentuan terpenuhi tidaknya status sebagai tersangka,” ujar Kompol Nico Setiawan.

“Keterangan saksi mendukung temuan kita. Mereka bilang spontan Zaskia Gotik sendiri yang mengucapkan. Cuma ada tulisan yang betul 17 Agustus, tapi Zaskia Gotik coret,” sambungnya.

Proses mediasi dan permintaan maaf yang disampaikan Zaskia dengan LSM KPK tidak akan mempengaruhi penyidikan bila ditemui ada unsur kesengajaan maka Zaskia Gotik bisa dikenakan pidana.