Saingi Xiaomi, Samsung Luncurkan Smartphone Murah Dengan Dukungan Snapdragon 625 Dan RAM 2,5GB

3137

Saingi-Xiaomi,-Samsung-Luncurkan-Smartphone-Murah-Dengan-Dukungan-Snapdragon-625-Dan-RAM-2,5GB

Hariannusantara.comSmartphone besutan Xiaomi dikenal dengan harganya yang cukup terjangkau serta dukungan spesifikasi yang tidak bisa diremehkan. Hal ini pula yang membuat penjualan perangkat besutan Xiaomi ramai diburu oleh kkonsumen gadget termasuk Indonesia. Tidak mau kalah dengan vendor asal China ini, tampaknya Samsung juga telah merilis smartphone murah untuk mengamankan pangsa pasar.

Samsung merilis smartphone murah tersebut dengan menghadirkan Galaxy Stellar 2, smartphone ini diprediksi akan menjadi pesaing yang cukup tangguh dari seri Redmi milik Xiaomi. Samsung Galaxy Stellar 2 hadir dengan dukungan RAM berkapasitas 2,5GB dan dikombinasikan dengan memori internal yang cukup luas yaitu 32GB. Smartphone ini hadir dengan bentang layar berukuran 4,5 inch dan dibalut dengan resolusi HD.

Keunggulan lain dari Samsung Galaxy Stellar 2 berada di sektor dapur pacu yang telah didukung dengan chipset Sanpdragon 625. Tak hanya itu, Galaxy Stellar 2 juga telah hadir dengan dukungan sistem operasi OS Android 7.0 Nougat. Sedangkan untuk baterai sendiri telah dibekali dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 3000 mAh dan telah didukung dengan teknologi Quick Charge 2.0.

Sayangnya smartphone ini masih memiliki resolusi kamera yang terbilang kecil, dimana menggunakan kamera dengan resolusi 5MP untuk bagian belakang dan 1,2MP untuk kamera depannya. Bicara soal harga Galaxy Stellar 2 dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu berada di kisaran 1,3 jutaan saja. Namun bagi yang penasaran harus lebih bersabar dahulu karena Galaxy Stellar 2 belum dipasarkan di Indonesia.