Tampil Lebih Menarik! Xiaomi Mi 6 Hadir Dengan Varian Warna Putih

Tampil-Lebih-Menarik!-Xiaomi-Mi-6-Hadir-Dengan-Varian-Warna-Putih
Tampil-Lebih-Menarik!-Xiaomi-Mi-6-Hadir-Dengan-Varian-Warna-Putih
Xiaomi Mi 6 White

Hariannusantara.comBeberapa tahun belakangan ini Xiaomi sukses mendapatkan perhartian dari para pecinta gadget Tanah Air. Keunggulan utama dari smartphone besutan Xiaomi adalah produknya yang dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau namun telah dibekali dengan spesifikasi yang tak kalah gahar dari smartphone lain. Tidak hanya di Indonesia, Xiaomi juga kabarnya sukses di beberapa pasar untuk Negara seperti India dan China.

Untuk lebih memikat hati para pecinta gadget Xiaomi melakukan inovasi dengan meluncurkan varian warna terbaru untuk flagship besutannya, Xiaomi Mi 6. Dikutip dari Phone Arena, Jumat (14/7/2017) Xiaomi telah resmi menginformasikan bahwa Mi 6 akan tersedia dalam pilihan warna putih dan membawa bodi kaca melengkung. Selain warna putih, Xiaomi Mi 6 ini juga akan hadir dalam beberapa varian warna lainnya seperti hitam, biru, perak, dan keramik.

Tidak hanya hadir dengan varian warna baru saja, Mifans juga mengharapkan agar smartphone besutan Xiaomi ini hadir dengan spesifikasi yang diusung dari smartphone tersebut semakin gahar. Seperti telah diketahui Xiaomi Mi 6 telah hadir dengan dukungan prosessor tertinggi Snapdragon 835 yang tentunya membuat perangkat ini memiliki performa yang sangat mewah.

Xiaomi Mi 6 warna putih juga hadir dengan RAM berkapasitas 6GB dengan pilihan memori internal sebesar 64GB dan 128GB, ini juga disematkan dalam perangkat Xiaomi Mi 6 warna lainnya. Untuk harga sendiri Xiaomi Mi 6 dengan ROM 64GB dibanderol seharga 2.499 Yuan dan untuk varian ROM 128GB dibanderol seharga 2.899 Yuan.