Baru Dirilis April, Kini LG G6 Banjir Diskon Senilai 1,8 Juta!

226
LG-G6-Smartphone-Terbaru-Yang-Mengusung-Fitur-Tahan-Air
LG G6

Hariannusantara.comSalah satu smartphone kelas premium yang baru saja meluncur ke Indonesia adalahLG G6. Flagship besutan salah satu raksasa teknologi asal Korea Selatan tersebut memang sudah dipasarkan dipasarkan di Tanah Air sejak bulan April lalu. Pada pertama kali peluncurannya, smartphone premium ini dibanderol seharga 9 jutaan. Namun kabar yang cukup menggembirakan baru-baru ini menyebutkan jika LG telah memangkas harga dari flagship-nya tersebut.

Kabarnya LG memangkas harga flagship LG G6 sebesar 20% sehingga saat ini bisa didapatkan hanya dengan merogoh gocek sebesar Rp 7.199.000. Dengan harga tersebut konsumen akan mendapatkan perangkat dengan spesifikasi yang sangat mewah. LG G6 hadir dengan layar berukuran 5,7 inch beresolusi 1440 x 2880 pixels dan telah dilengkapi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 3.

Sementara di sektor dapur pacunya telah membawa bekal dukungan dari chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821. Dengan dukungan chipset ini maka peforma dari smartphone ini terbilang cukup istimewa, tidak heran jika harganya dibanderol cukup mahal. Sedangkan untuk bagian CPU mengandalkan kekuatan quad core (2 x 2.35 GHz Kryo & 2 x 1.6 GHz Kryo).

Beralih ke sektor fotografi yang ditawarkan oleh LG G6, ponsel ini telah membawa dukungan kamera utama dengan lensa 13MP. Sedangkan untuk kamera depannya menggunakan lensa sebesar 5MP yang bisa digunakan untuk selfie dan video call. Smartphone ini tentunya juga telah mendukung untuk penggunaan jaringan 4G LTE serta membawa baterai berkapasitas 3300 mAh yang telah dilengkapi dengan fitur fast charging.