Kembali Beredar Wujud Fisik Dan Bocoran Spesifikasi Motorola Moto X4

209
Kembali-Beredar-Wujud-Fisik-dan-Bocoran-Spesifikasi-Motorola-Moto-X4
Motorola Moto X4

Hariannusantara.com – Motorola saat ini telah diakuisisi oleh Lenovo, namun hal ini justru membuat Motorola kembali banyak meluncurkan smartphone terbarunya. Bahkan di tahun 2015 lalu, Motorola menambah jajaran smartphone kelas menengah besutannya dengan meluncurkan Motorola Moto X. Kali ini beredar kabar jika Motorola akan kembali meluncurkan varian terbaru dari smartphone menengah besutannya dengan nama Moto X4.

Bocoran terkait wujud atau desain dari Moto X4 sendiri sebenarnya sudah beberapa kali muncul di dunia maya. Berdasarkan pada bocoran tersebut, Moto X4 memiliki desain yang cukup eksklusif dengan bodi terbuat dari kaca yang mengkilap. Selain itu, Motorola Moto X4 ini disebutkan bakal meluncur dengan dua varian warna yaitu sterling blue dan super black.

Motorola Moto X4 akan hadir dengan layar berukuran 5.2 inch beresolusi 1920 x 1080 pixels. Untuk melindungi layarnya smartphone, Motorola Moto X4 telah menggunakan lapisan anti gores Corining Gorilla Glass. Di sektor fotografi Moto X4 juga menawarkan fitur dual kamera dengan resolusi 12MP dan 8MP sebagai kamera utamanya. Sedangkan pada kamera depan memiliki resolusi 16MP yang cocok bagi pecinta selfie.

Beralih ke sektor dapur pacu dari Motorola Moto X4 hadir dengan dukungan prosessor Snapdragon 630 yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 3GB atau 4GB dan. Uuntuk memori internalnya membawa ruang sebesar 32Gb dan 64GB. Hingga saat ini pihak Motorola sendiri belum banyak membocorkan kapan smartphone dengan kapasitas baterai 3000 mAh ini akan diluncurkan ke pasaran.