Samsung Galaxy A5 Bakal Punya Fitur Dual Kamera Dengan RAM 6GB

Samsung-Galaxy-A5-Bakal-Punya-Fitur-Dual-Kamera-Dengan-RAM-6GB

Samsung-Galaxy-A5-Bakal-Punya-Fitur-Dual-Kamera-Dengan-RAM-6GB

Hariannusantara.comTren smartphone dengan dual-kamera tampaknya akan tetap diminati hingga tahun depan, dimana Samsung juga akan meramaikan smartphone dual-kamera. Untuk tahun ini, Samsung menyiapkan Galaxy Note 8 yang akan hadir dengan dual-kamera. Tak hanya segmen high-end, Samsung juga akan menghadirkan setup dual-kamera pada smartphone mid-range miliknya.

Smartphone milik Samsung yang akan hadir dengan setup dual-kamera adalah Galaxy A5 2018 yang baru-baru ini smartphone tersebut muncul di situs benchmarking. Galaxy A series untuk tahun depan tampaknya akan kompak hadir dengan setup dual-kamera. Selain seri Galaxy A dan Galaxy Note, seri Galaxy C untuk tahun ini juga berkemungkinan akan hadir dengan setup dual-kamera.

Selain dual-kamera, Galaxy A5 2018 hadir dengan spesifikasi hardware yang mumpuni. Smartphone ini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang disandingkan dengan RAM 6GB. Seperti yang diketahui, chipset tersebut merupakan chipset kelas menengah terbaru yang memiliki performa mengagumkan karena sudah menggunakan core yang sama seperti Snapdragon 825, yakni Kyro core.

Mengingat smartphone ini memiliki nomor model SM-A5300, sangat masuk akal jika akan menjadi penerus Samsung Galaxy A5 2017 yang memiliki nomor model SM-A5200. Meski belum dapat dipastikan kebenarannya untuk saat ini, namun diduga kuat jika smartphone tersebut akan menjadi Galaxy A5 2018 dan akan diumumkan akhir tahun 2017.

Loading...