Hebat! Media Sosial Buatan Indonesia Ini Siap Mendunia

1063

Hebat!-Media-Sosial-Buatan-Indonesia-Ini-Siap-Mendunia

Hariannusantara.comSosial media merupakan salah satu hal yang tidak bisa lepas dari kehiduoan masyarakat modern. Berbagai paltform sosial media menawarkan berbagai fitur menarik yang disukai para penggunanya. Melihat peluang ini, tampaknya generasi muda Tanah Air tidak mau kalah dalam mengembangkan aplikasi media sosial. Kabarnya aplikasi media sosial lokal ini sudah bisa dinikmati dan diunduh melalui Play Store.

Sosial media lokal buatan anak Negeri ini bernama Oorth yang dikembangkan oleh perusahaan bernama Skynosoft. Tidak tanggung-tanggung, bahkan platform ini diharapkan dapat go internasional pada awal tahun 2018 nanti. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Krishna Adityangga selaku CEO dari Skynosoft.

“Kemunculan Oorth di Indonesia ini merupakan tahap pertama. Berikutnya, kami tengah berusaha untuk memperkenalkan Oorth di dunia internasional pada awal tahun depan,” jelas Krishna.

Sementara itu untuk memperkenalkan Oorth kepada dunia memang membutuhkan dukungan dari masyarakat Indonesia sendiri untuk menggunakan media sosial terbaru ini. Sementara itu fitur-fitur dari Oorth ini sendiri tergolong cukup banyak dan menarik yang tidak hanya bisa digunakan untuk chatting sebagaimana fungsi dari media sosial pada umumnya, tetapi Oorth ini juga hadir dengan fitur group chat.

Berbeda dari media sosial lainnya, grup milik Oorth ini menyediakan kalender bersama, notulensi bersama, dan iuran komunitas yang tidak ada di platform lainnya.