Punya Fitur Keamanan Handal, Advan A8 Dibanderol Seharga 3 Jutaan

168
Ini-Alasan-Kenapa-Wajib-Punya-Advan-A8!
Advan A8

Hariannusantara.comBanyaknya perangkat smartphone asing yang semakin mendominasi industri pasar smartphone Tanah Air tampaknya membuat vendor lokal semakin gerah. Terbukti dengan semakin produktifnya vendor lokal dalam meluncurkan smartphone terbaru mereka baru-baru ini. Sebut saja seperti Advan yang baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu A8.

Pihak Advan menyebut produk A8 ini dibekali dengan spesifikasi yang tinggi dan kaya fitur. Utamanya adalah fitur fotografi dan mengaklaim juga fitur keamanannya. Menurut General Manager Sales Advan, Ellen Angerani, smartphone ini diperkuat dengan dual-camera belakang dengan konfigurasi 13 MP + 5 MP. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan selfie, disediakan juga kamera depan dengan resolusi 8 MP.

Advan A8 memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD yang diperkuat dengan kinerja mumpuni berkat penggunaan prosesor Octa-core 1,5 GHz dan RAM 4 GB serta internal storage sebesar 32 GB. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh dan pengisian daya baterai telah didukung dengan USB Type C. Dengan sejumlah fitur canggih dan sistem keamanan yang handal, Advan A8 dibanderol dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat Indonesia. Advan melepas smartphone ini dengan harga Rp 2.999.000.

“Kami yakin dengan segudang fitur melimpah dan sistem keamanan yang handal sebagai privacy protector phone, Advan A8 akan diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia dan semakin semakin memperkuat posisi Advan di pasar smartphone Tanah Air,” pungkas Ellen.