Genpro Z Jadi Smartphone Terlaris, Xiaomi Gigit Jari!

5734
Genpro-Z-Jadi-Smartphone-Terlaris,-Xiaomi-Gigit-Jari!
Genpro Z

Hariannusantara.comPersaingan pasar smartphone Tanah Air memang cukup memanas belakangan ini. Tak hanya vendor asing yang makin gencar dalam memasarkan produk terbarunya ke pasar Indonesia, vendor lokal juga seakan tak mau kalah dengan vendor asing untuk menanggulangi kedikdayaan vendor lokal di kandang sendiri. Terlihat dari salah satu vendor lokal yang baru saja meluncurkan perangkat terbaru mereka bertajuk Genpro Z.

Smartphone lokal terbaru tersebut tampaknya disambut begitu antusias oleh masyarakat. Seperti yang terlihat dari acara flash sale yang digelar untuk Genpro Z beberapa waktu lalu. Sekitar 5.000 Genpro Z ludes dalam kurun waktu 30 menit dalam flash sale di situs Lazada. Hasil itu jauh melampaui taerget yang sudah dipasang oleh Head Marcomm Genpro, Suryadi Willim sebelumnya.

“Kita perkirakan sebelum matahari terbenam sudah habis. Namun ternyata sebelum 30 menit sudah ludes, ini apresiasi yang luar biasa dan kita akan berusaha maksimal memberikan yg terbaik untuk konsumen,” ujar Suryadi dalam keterangan tertulis.

Genpro Z mengusung spesifikasi prosesor octacore dengan RAM 4 GB, layar Full HD seluas 5,5 inci, dan berkamera ganda dengan fitur bokeh (blur pada bagian belakang). Ditenagai dengan CPU Octacore 1.5 GHz, Chipset MT6750T, dan GPU Mali T860-MP2, Genpro Z tidak kalah bersaing dengan spesifikasi vendor asing di kelasnya. Berbeda dengan Genpro X Pro, Genpro Z membawa fitur dual kamera beresolusi 13 MP + 2 MP dan 13 MP untuk kamera depannya. Soal harga, Genpro Z dijual di Lazada dengan harga Rp 1.799.000.