Siapkan Tabungan! Xiaomi Redmi Note 5A Prime Siap Rilis Di Indonesia

3482
Xiaomi Redmi Note 5A Prime
Xiaomi Redmi Note 5A Prime

Hariannusantara.comSeperti yang telah diketahui sebelumnya jika pada bulan November lalu Xiaomi baru saja meluncurkan salah satu seri Redmi Note 5A ke pasar Indonesia. Kabar terbaru menyebutkan jika vendor asal Tiongkok itu telah bersiap untuk meluncurkan varian terbaru dari seri Redmi Note 5A ke Tanah Air. Tentunya varian terbaru dari seri tersebut akan hadir dengan dukungan spesifikasi yang lebih gahar dari sebelumnya.

Smartphone ini nantinya bakal hadir dengan nama Xiaomi Redmi Note 5A Prime, dimana saat ini perangkat ini sendiri telah resmi terdaftar melalui TKDN dan telah mendapatkan persetujuan dengan kode MI MDG6S.  Dilaporkan bahwa nantinya Xiaomi Redmi 5A Prime akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk varian RAM 3 GB dihargai Rp 1,8 juta, sedangkan untuk varian RAM 4 GB dijual seharga 2,5 juta.

Untuk spesifikasi yang diusungnya, Redmi Note 5A ini hadir dengan dukungan hardware yang lebih mumpuni. Redmi Note 5A membawa bekal tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 435 dengan dua varian penyimpanan yakni RAM 3 GB dengan ROM 32 GB serta RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Xiaomi Redmi Note 5A Prime ini juga hadir dengan layar berukuran 5,5 inch beresolusi HD.

Pada bagian fotografinya Xiaomi juga tak lupa menyematkan sensor yang mampu menghasilkan jepretan berkualitas. Untuk kamera utamanya, smartphone ini hadir dengan resolusi 13 MP. Sedangkan untuk kamera depannya memimiliki sensor 16MP, hal ini menunjukkan jika varian Reedmi 5A Prime ini menjadi satu lagi pilihan bagi para pecinta selfie. Xiaomi Redmi Note 5A juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3.080 mAh dan berjalan pada OS Android 7.0 Nougat.