Pernah Dibanderol Selangit, Harga Oppo F5 Kini Makin Terjangkau

15017
Terus-Berinovasi,-Oppo-F5-Siap-Meluncur-Bulan-Oktober-Ini
Oppo F5

Hariannusantara.comSebagai salah satu merk yang namanya sudah menjadi pertimbangan kalangan konsumen di pasar. Tentu saja Oppo semakin membuktikan bahwa perangkat besutannya memang layak dan memiliki kualitas yang cukup baik. Mengusung tema ‘Selfie Expert’, tentu saja smartphone besutan vendor asal Tiongkok ini digemari kalangan milenial yang gemar melakukan foto selfie.

Salah satu smartphone miliknya yang juga tak kalah canggih adalah Oppo F5. Jika dulu perangkat ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal, kini Oppo F5 dibanderol semakin terjangkau. Smartphone ini bisa Anda dapatkan seharga Rp 3,6 jutaan di pasaran dan telah dibekali dengan jaringan 4G LTE. dilansir dari GSM Arena, Sabtu (3/2/2018), selain mengandalkan jaringan 4G, Oppo F5 ini juga sudah dibekali dengan RAM 4 GB. Perlu diketahui juga bahwa Oppo F5 sudah termasuk smartphone kelas premium.

Namun ada kekurangan pada smartphone ini jika dilihat dari karakter konsumen Indonesia. Rata-rata konsumen Indonesia sangat alergi dengan Chipset Mediatek, karena dianggap cepat panas ketika digunakan. Sedangkan Oppo F5 hanya menggunakan Chipset Mediatek MT6763T Helio P23 denga dorongan prosesor Octa-core 2.5 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-G71 MP2.

Oppo F5 sendiri hadir dengan balutan body berbahan aluminiun dengan berat sekitar 152 gram. Hadir dengan layar LTPS IPS LCD berukuran 6,0 inch, smartphone ini juga telah mendukungan untuk penggunaan Dual-SIM. Telah dilengkapi dengan lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass 5, Oppo F5 berjalan pada OS Android 7.1.1 (Nougat). Tak ketinggalan kamera beresolusi 16 MP dan 2 0MP juga telah tersemat di bagian belakang serta depan perangkat ini.