Xiaomi Mi Mix 2 Ceramic Edition Turun Harga Sampai 1,5 Jutaan, Mau?

8998
Xiaomi-Mi-Mix-2-Ceramic-Edition-Turun-Harga-Sampai-1,5-Jutaan,-Mau
Xiaomi Mi Mix 2 Ceramic Edition

Hariannusantara.com – Xiaomi tampaknya akan segera meluncurkan smartphone terbarunya di pasaran dalam waktu dekat ini. Seiring dengan peluncuran smartphone terbaru ini, kabarnya vendor asal Tiongkok yang satu ini juga menurunkan harga jual salah satu smartphone besutannya agar tetap dilirik konsumen di pasaran. Disebutkan akan meluncurkan Xiaomi Mi Mix 2S pada ajang ‘Mobile World Congress’ akhir bulan ini, sebuuah media online di Tiongkok memperlihatkan Mi Mix 2 yang turun harga sampai 800 Yuan.

Tertulis Xiaomi Mi Mix 2 Ceramic Edition tersedia dengan potongan harga 800 Yuan ($127) dari harga aslinya $745. Penurunan harga ini diduga kuat karena Xiaomi berencana mengeluarkan model baru dari seri Mi Mix yang akan diperkenalkan bulan ini seperti dilansir Gizmo China, Selasa (6/2/2018). Padahal perangkat ini sendiri terbilang masih baru karena dirilis pada tahun 2017 kemarin.

Spesifikasi yang meliputi Xiaomi Mi Mix 2 Ceramic Edition ini diantaranya adalah chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835, GPU Adreno 540, CPU 2,45 GHz yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas jumbo yakni 8GB. Tak ketinggalan smartphone ini juga sudah berjalan pada OS Android 7.1 Nougat dan mendukung untuk penggunaan Dual-SIM.

Sedangkan untuk memperluas ruang penyimpanannya, smartphone ini hadir dengan memori internal sebesar 128 GB. Namun sayangnya tidak dilengkapi dengan slot MicroSD untuk mengekspansi kapasitas memori tersebut. Smartphone ini sendiri hadir dengan varian warna putih dengan layar berukuran 5,99 inch beresolusi 2160 x 1080 pixels. Menjalankan semua kinerjanya, Xiaomi Mi Mix Ceramic Edition ini didukung dengan baterai berkapasitas 3.400 mAh.