Vivo V7 Plus Siap Sambut Manisnya Valentine

441
Vivo-V7-Plus-Siap-Sambut-Manisnya-Valentine
Vivo V7 Plus

Hariannusantara.comFebruari memang sangat erat dengan hari kasih sayang yang biasa dikenal dengan hari Valentine. Nah memanfaatkan momen berkesan ini, tampaknya banyak vendor yang berencana akan meluncurkan smartphone terbarunya bertepatan dengan hari tersebut. Salah satunya adalah Vivo yang dikabarkan telah siap untuk meluncurkan smartphone terbarunya guna menyambut kedatangan hari Valentine.

Dilansir GSM Arena, Senin (5/2/2018), bahwa produsen asal Tiongkok ini telah merencanakan peluncuran smartphone dihari Valentine untuk tipe series Vivo V7 Plus. Karena hari Valentine ini memang spesial buat dirayakan oleh siapapun, maka pihak Vivo pun tidak mau menyia-nyiakan momen yang bakal segera datang ini. Dalam perencanaannya tersebut Vivo telah membocorkan desain dari  Vivo V7 Plus yang hadir dengan tampilan menawan, elegan dan khas sesuai dengan tema yang akan mereka rayakan.

Akan diluncurkan pada 14 Februari mendatang, tak ketinggalan Vivo V7 Plus ini juga telah hadir dengan kualitas kamera yang sangat baik. Mulai dari fitur kamera, kinerja sampai teknologi baru lainnya ada di perangkat satu ini. Smartphone yang memiliki layar 5.99 inch ini memang leluasa untuk kalian pakai dan fitur kamera pun sangat bagus sekali bagi kalian ingin memotret foto dalam berbagai kasus dan situasi, karena kamera yang dipakai sangat berkualitas yaitu 24 MP dan 16 MP kamera selfie.

Dalam gambaran di atas, smartphone ini mengkaborasikan hari Valentine serta ciri khas dari perangkat smartphone dari Vivo. Tak hanya itu, smartphone ini sekaligus sebagai lambang cinta terhadap pasangan agar tetap percaya diri dan mewah. Dan untuk harganya sendiri, smartphone Vivo V7 Plus dihargai 357 USD atau sekitar Rp4,8 Juta dan siap dijual dengan terbatas di Amazon, toko Vivo, dan pengecer toko.