Turun Harga! Vivo V5 Lite Si Raja Selfie Kini Dibanderol 2 Jutaan Saja

1868

Turun-Harga!-Vivo-V5-Lite-Si-Raja-Selfie-Kini-Dibanderol-2-Jutaan-Saja

Hariannusantara.comKabar gembira bagi Anda para pecinta smartphone dari brand Vivo yang dijuluki sebagai ‘si raja selfie’. Pasalnya salah satu smartphone yang dirilisnya pada tahun 2017 lalu yaitu Vivo V5 Lite tengah mengalami penurunan harga. Smartphone yang memiliki layar dengan ukuran 5,5 inchi beresolusi 720 x 1280 pixels dan teknologi layar IPS LCD Capacitive touchscreen ini pada bulan Februari 2018 mengalami penurunan harga dan sekarang bisa Anda dapatkan hanya dengan harga 2,4 juta saja.

Smartphone ini memiliki kamera yang lumayan canggih bagi Anda yang suka mengabadikan setiap moment menggunakan lensa kamera smartphone. Vivo V5 Lite menggunakan lensa kamera utama dengan resolusi sebesar 13 MP, dengan tambahan fitur Autoocus dan LED Flash. Sementara pada kamera bagian depannya dibekali dengan kamera beresolusi 16 MP dengan tambahan fitur softlight camera.

Bukan hanya unggul dalam sektor fotografi, smartphone ini juga telah dibekali dengan chipset prosesor CPU Mediatek MT6750 dan teknologi grafis GPU Mali T860 yang tangguh. Untuk mendukung kinerja dari prosesor yang tertanam, smartphone ini juga tengah dibekali dengan RAM berkapasitas 3 GB. Untuk menyimpan file pada smartphone Vivo V5 Lite, telah disiapkan ruang memori penyimpanan internal dengan kapasitas sebesar 32 GB dan masih bisa diperluas dengan MicroSD.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor fingerprint, accelerometer, proximity, compass, dan ambient light. Memiliki berat 156 gram, sayangnya Vivo V5 Lite ini masih berjalan pada OS Android v6.0 Marshmallow. Hadir dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh, smartphone ini hadir dengan pilihan warna Crown Gold dan Rose Gold.