Pasca 3 Bulan Perilisan, Harga Oppo F5 Merosot

Terus-Berinovasi,-Oppo-F5-Siap-Meluncur-Bulan-Oktober-Ini
Terus-Berinovasi,-Oppo-F5-Siap-Meluncur-Bulan-Oktober-Ini
Oppo F5

Hariannusantara.comBeberapa waktu lalu Oppo baru saja meluncurkan tiga seri smartphone andalannya yakni varian dari Oppo F5. Sejak kemunculannya, Oppo F5 memang sudah banyak dilirik oleh kalangan masyarakat karena bekal spesifikasinya yang sangat menggiurkan. Kali ini ada kabar gembiranya, pasalnya vendor asal China ini tengah memangkas harga jual untuk Oppo F5.

Jika pada pertama peluncurannya Oppo F5 ini dibanderol seharga Rp 3,9 juta, kini Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 3.575.000 seperti dilansir dari laman tokopedia.com, Jumat (09/02/18). Harga ini berlaku untuk varian Oppo F5 yang membawa dukungan RAM berkapasitas 4 GB. Sementara itu, Oppo F5 juga telah hadir untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial yakni dengan menyuguhkan ponsel dengan raja selfie.

Oppo F5 ini hadir dengan layar berukuran 6,0 inch beresolusi 1080 x 2160 pixels dengan aspek rasio 18:9. Kesan mewah semakin nampak dari ponsel ini berkat kehadiran material bodi yang membalutnya dan terbuat dari alumunium dengan kaca yang terproteksi corning gorilla glass 5 pada bagian depannya. Sedangkan untuk dapur pacunya sendiri hadir dengan chipset Mediatek MT6763T Helio P23 Octa-core Cortex-A53 berkecepatan 2,5 GHz dan grafis Mali-G71.

Oppo F5 juga telah berjalan pada sistem operasi Android 7.1.1 Nougat. Selain RAM berkapasitas 4 GB, smartphone ini juga hadir dengan memori internal seluas 32 GB yang masih bisa diekspansi dengan MicroSD hingga kapasitas 256 GB. Tak ketinggalan, keunggulan utama Oppo F5 ini hadir dengan kamera utama 16 MP dan kamera depan beresolusi 20 MP. Untuk mendukung seluruh kinerja dari smartphone ini hadir baterai sebesar 3.200 mAh.

Loading...