Menggoda! Bawa 4 Kamera Dan Rasio Layar 18:9, BLU Vivo X Dibanderol 3 Jutaan

708
BLU Vivo X
BLU Vivo X

Hariannusantara.comDari namanya mungkin Anda berpikir bahwa BLU Vivo X ini merupakan smartphone besutan Vivo. Namun dugaan Anda ini salah, pasalnya smartphone kece yang satu ini merupakan besutan vendor asal Amerika bernama BLU. Meski masuk dalam jajaran smartphone kelas mid-range,namun spesifikasi yang diusung oleh BLU Vivo X ini tidaklah murahan. Sebagai informasi, smartphone ini dibanderol seharga $249.99 atau sekitar Rp 3,5 juta.

Dengan harga tersebut Anda sudah mendapatkan smartphone dengan layar sentuh 6 inci dengan aspek rasio 18:9, dan rasio screen-to-body 80%. Ini juga sudah dilengkapi dengan anti gores Gorilla Glass 3. Kelebihan lainnya, BLU Vivo X memiliki empat kamera. Sistem dual di bagian belakang terdiri dari susunan 13 MP + 5 MP dengan aperture f/2.0. Sedangkan untuk selfie, Anda mendapatkan sensor 20 MP + 8 MP juga dengan aperture f / 2.0 yang mampu menghasilkan sudut 120 derajat.

Kinerjanya juga semakin tangguh dengan dukungan chipset Helio P25 milik MediaTek, yang memiliki CPU Cortex-A53 okta-core 2,6 GHz. Ini dipasangkan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB (bisa diupgrade via microSD). Pemindai sidik jari juga telah tersemat manis sebagai salah satu sistem keamanan dari BLU Vivo X ini.

BLU Vivo X sudah tersedia di Amazon. Namun sebelum membelinya, pastikan Anda mendapatkan versi unlock agar kompatibel dengan operator sim-card Indonesia. Sedangkan spesifikasi lain yang meliputi smartphone ini sendiri adalah baterai berkapasitas 4.010 mAh. Makin kekinian, BLU Vivo X ini berjalan pada OS Android 7.0 Nougat.