Asus Rilis Zenfone Max (M1) Dengan Kamera Ganda Dan Baterai 4.000 mAh

461
Asus-Rilis-Zenfone-Max-(M1)-Dengan-Kamera-Ganda-Dan-Baterai-4.000-mAh
Asus Rilis Zenfone Max (M1)

Hariannusantara.comSeakan tak takut dengan panasnya persaingan di ranah bisnis smarrtphone belakangan ini, Asus kembali merilis salah satu smartphone terbarunya belum lama ini. Bertepatan dengan ajang ‘Mobile Worl Congress (MWC)’ yang digelar pada akhir Februari lalu, vendor asal Taiwan ini meluncurkan smartphone terbaru mereka bertajuk Asus Zenfone Max (M1).

Dilihat dari beberapa hal, ada yang membuat perangkat terbaru ini begitu mirip dengan Asus Zenfone Max Plus (M1). Namun ada beberapa fitur pembeda, Zenfone Max (M1) terbaru ini tidak ditenagai MediaTek MT6750T tetapi menggunakan Qualcomm Snapdragon 425 atau Snapdragon 430. Penampang layarnya juga lebih kecil yaitu berukuran 5,5 inci, dibandingkan layar 5,7 inci di Zenfone Max Plus (M1).

Smartphone terbaru ini hadir dengan dukungan dual SIM berukuran nano dan sudah berjalan pada sistem operasi Android 8.0 Oreo. Desain layar pada perangkat super kece ini juga telah mengandalkan dukungan layar lengkung 2.5D yang membuat tampilannya semakin premium. Asus Zenfone Max (M1) ini sendiri hadir dengan dua varian prosessor yang mendukungnya yakni Qualcomm Snapdragon 425 dan Snapdragon 430 ditambah dengan RAM sebesar 3 GB. Tak ketinggalan baterai berkapasitas 4.000 mAh juga tela tersemat di dalamnya.

Asus Zenfone Max (M1) menggunakan kamera ganda 13 MP yang dilengkapi aperture f/2.0, dual LED flash, dan PDAF. Sementara sensor berukuran 8 MP telah tersemat untuk mendukung kegiatan selfie dan video call. Ada penyimpanan internal seluas 32 GB pada Asus ZenFone Max (M1). Penyimpanan ini dapat diupgrade melalui kartu microSD hingga 256 GB. Pilihan konektivitas terdiri dari 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n (dual-band, 2,4 GHz dan 5 GHz), Bluetooth v4.0, GPS/A-GPS, Micro-USB, dan jack headphone 3,5 mm.