Punya Jeroan Super Gahar, Harga OnePlus 3T Bikin Kepincut Pingin Beli!

1960
OnePlus 3T
OnePlus 3T

Hariannusantara.com – OnePlus merupakan salah satu brand yang juga ikut meramaikan pasar persaingan smartphone global. Vendor ini dikenal sebagai perusahaan moblie dengan smartphone kelas premium yang cukup berkualitas. Namun tampaknya dalam meluncurkan perangkat bernama OnePlus 3, vendor asal Tiongkok ini bisa dibilang kurang beruntung. Untuk mengatasi permasalahan ini, OnePlus meluncurkan upgrade dari seri smartphone besutannya tersebut dengan menghadirkan OnePlus 3T.

Dikutip dari laman paketblackberry.com, Rabu (7/3/2018), OnePlus 3T sudah dibekali dengan dukungan spesifikasi yang cukup handal di kelasnya. Dimana smartphone ini hadir dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang dikombinasikan dengan prosessor Quad-core (2 x 2,35 GHz Kryo & 2 x 1,6 GHz Kryo) dan sistem pengolah grafis dari GPU Adreno 530.

Kinerjanya juga semakin tangguh dengan hadirnya RAM berkapasitas jumbo yakni 6 GB. Bagian penyimpanannya sendiri juga masih cukup lega dengan hadirnya ROM 64 GB. Mengusung dukungan untuk jaringan 4G LTE, OnePlus 3T ini berjalan pada OS Android v6.0 Marshmallow dengan tatapan antar muka Skin Oxygen OS khas vendor.

Sementara pada bagian fotografinya juga tak kalah gahar dimana hadir dengan resolusi kamera utama 16 MP dan kamera depan beresolusi sama. OnePlus 3T ini juga hadir dengan dukungan baterai Li-Ion 3.400 mAh. Soal harga tentu saja OnePlus 3T ini membuat Anda yang berencana membeli smartphone baru bakal kepincut karena dibanderol seharga Rp 6 jutaan di salah satu situs e-commerce Tanah Air.