Bikin Ngiler! Harga Oppo A71 Kini Makin Murah

Resmi-Meluncur,-Simak-Spesifikasi-Oppo-A71-(2018)-Yang-Super-Gahar!
Resmi-Meluncur,-Simak-Spesifikasi-Oppo-A71-(2018)-Yang-Super-Gahar!
Oppo A71 (2018)

Hariannusantara.comOppo A71 hadir dengan tampilan bodi metal yang memberikan kesan mewah dan premium sehingga mampu membuat siapa saja jatuh hati saat melihatnya. Selain itu, Oppo juga sudah membekali perangkat andalannya ini dengan Jaringan 4G LTE yang memberikan akses internet cepat. Dengan demikian, Oppo A71 mampu memberikan kelancaran saat digunakan untuk browsing, chatting maupun streaming.

Dikutip dari laman Galeri Smartphone, Selasa (6/3/2018), Oppo A71 hadir dengan membawa layar ideal 5,2 inci IPS LCD dengan resolusi yang memberikan kontras warna layar jernih dan responsif saat dioperasikan. Selain itu, layar smartphone ini juga menggunakan teknologi 2.5D (sedikit lengkung) yang sudah dilengkapi dengan lapisan pelindung kaca Corning Gorilla Glass 4 sehingga dapat terlindung dari benturan dan goresan.

Masuk ke bagian jeroan, Oppo A71 sudah berjalan pada sistem operasi Android v7.0 Nougat yang diintegrasikan dengan antarmuka ColosOS 3.1 yang menawarkan tampilan antar muka simple dan menarik. Sementara untuk memacu kinerjanya, Oppo A71 sudah ditenagai oleh prosesor MediaTek MT6750T yang dialam terdapat CPU Octa Core 1,5 GHz dan GPU Mali-T860 MP2. Kemampuannya juga semakin tangguh dengan hadirnya RAM berkapasitas 2 GB.

Beralih ke bagian fotgrafi, Oppo A71 dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13 MP. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri hadir dengan resolusi 5 MP yang bisa digunakan untuk berswafoto. Tak ketinggalan, tersedia pula baterai 3.000 mAh yang dapat bertahan selama seharian penuh untuk penggunaan normal. Sedangkan untuk harganya, Oppo A71 sudah bisa didapatkan dengan harga termurah Rp 1,8 jutaan.

Loading...