Oppo F7 Resmi Meluncur 26 Maret Mendatang?

1171
Oppo-F7-Resmi-Meluncur-26-Maret-Mendatang
Oppo F7

Hariannusantara.com – Oppo merupakan salah satu vendor smartphone yang namanya tengah melejit di pasar Tanah Air dewasa ini. Kabar terbaru menyebutkan jika saat ini vendor asal Tiongkok ini tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone terbarunya. Oppo disebutkan akan meluncurkan smartphone andalan terbarunya ini di pasar India. Adalah Oppo F7 yang disebut-sebut juga sebagai penerus Oppo F5 ini akan hadir dengan beberapa keunggulan.

Oppo India memposting sebuah teaser di Twitter yang menyebutkan bahwa Oppo F7 ini kabarnya bakal hadir dengan layar poni. Citra yang diperlihatkan perusahaan menunjukkan ponsel dengan tampilan layar penuh nan trendi bernuansa iPhone X dengan bezel minimal di sekitar layar. Oppo F7 terlihat mirip dengan Oppo R15 yang diperkirakan akan diluncurkan di China akhir bulan ini. Sedangkan pada kolom komentar sendiri juga terlihat jika Oppo F7 ini akan diluncurkan pada 26 Maret mendatang.

Perusahaan belum mengungkapkan spesifikasi smartphone, namun laporan sebelumnya menunjukkan bahwa perangkat akan menampilkan layar 6,2 inci Full HD+ 19:9 dengan rasio layar-ke-tubuh 89,09 persen. Laporan lain menunjukkan Oppo F7 mungkin hadir dengan kamera depan 25 MP, lengkap dengan fitur Artificial Intelligence (AI) built-in yang mirip dengan Oppo F5.

Sementara itu ada kabar juga yang mengatakan jika Oppo F7 ini merupakan Oppo R15 versi China. Jika memang benar demikian, maka Oppo F7 ini juga akan dibekali dengan chipset Snapdragon 670 atau rumor lain menyebutkan hadir dengan chipset MediaTek Helio P60. Smartphone diprediksi mengemas RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB, dengan dukungan kartu microSD hingga 256 GB.