ZTE Nubia N3, Smartphone Gaming Terbaru Dengan RAM 4 GB Dan Baterai 5.000 mAh

1264
ZTE-Nubia-N3,-Smartphone-Gaming-Terbaru-Dengan-RAM-4-GB-Dan-Baterai-5.000-mAh
ZTE Nubia N3

Hariannusantara.com – ZTE merupakan salah satu vendor asal Tiongkok yang namanya memang sudah banyak dikenal kalangan masyarakat. Baru-baru ini ZTE akan rilis sebuah smarphone terbaru dengan nama ZTE Nubia N3. Ponsel ini bukan hanya dibekali dengan baterai jumbo, tapi juga dengan berbagai spesifikasi mumpuni untuk gaming. Dengan desain layar bezell tipis, ZTE Nubia N3 juga akan membuat penggunanya semakin kece.

ZTE Nubia N3 merupakan smartphone 4G dengan desain bodi berbahan full metal yang memiliki luas layar 5,99 inci FHD+ JDI IPS Display (2160 x 1080 Pixels) dengan kerapatan 403 ppi. Untuk mendukung performanya, ponsel Hybrid Dual SIM ini menjalankan sistem operasi Android 7.1 Nougat dan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 625 MSM8953 64-bit dengan prosesor Octa-Core 2.0 GHz ARM Cortex-A53 serta GPU Qualcomm Adreno 506.

Kinerja handal tersebut juga masih dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB yang bisa diperluas hingga 128 GB. Beralih pada sektor fotografi, ponsel yang ditenagai baterai jumbo Non-Removable 5.000 mAh Lithium-Polymer ini mengusung dual kamera utama 16 MP + 5 MP dilengkapi Single-LED. Sedangkan untuk selfie tersedia kamera depan 16 MP.

Bukan hanya itu, ZTE Nubia N3 juga dibekali dengan fitur Proximity Sensor, Accelerometer, Light Sensor, Fingerprint Sensor, Compass, Gyroscope, Hall, Computer Sync, OTA Sync, Quick Charging Technology, NeoVision Software, Intelligent Voice Control, dan Voice Search Application. ZTE Nubia 3 hadir dalam warna Black, Red, dan Gold. Sayangnya belum diketahui berapa harga yang akan dibanderol untuk smartphone yang bakal rilis 24 Maret mendatang ini.