Resmi Meluncur Di India, Segini Perkiraan Harga Vivo V9

403

Resmi-Meluncur-Di-India,-Segini-Perkiraan-Harga-Vivo-V9

Hariannusantara.com Salah satu smartphone yang sebentar lagi dipastikan akan menyambangi pasar smartphone Tanah Air adalah Vivo V9. Perangkat besutan vendor asak Tiongkok ini diperkirakan akan segera mendarat di Indonesia pada 29 Maret nanti. Sebelum meluncur ke Indonesia, ternyata Vivo V9 ini telah terlebih dahulu menyapa para pecintanya di India. Peluncuran ini sendiri dilakukan sehari setelag pengumuman internasional.

Di India, Vivo V9 dijual dengan harga INR 22.990 atau setara Rp 4,9 juta dan akan tersedia melalui e-commerce Amazon India. Harga ini tentunya bisa menjadi patokan terkait dengan harga perangkat ini saat menyambangi pasar Tanah Air sebentar lagi. Sesuai dengan bocoran yang beredar, Vivo V9 ini kabarnya akan meluncur dengan layar berukuran 6,3 inch dengan aspek rasio 19:9, panel LCD IPS beresolusi 2280×1080 piksel.

Smartphone ini didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 626 dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB yang bisa diperluas lagi. Dalam hal pencitraan,Vivo V9 memiliki sistem kamera ganda di bagian belakang dengan sensor primer 16 MP dan sensor kedalaman sekunder 5 MP. Di bagian depan ada kamera selfie 24 MP dengan mode kecantikan dibantu AI.

Terakhir, Vivo V9 berjalan dengan baterai 3.260 mAh dan Android 8.1 dengan lapis Funtouch OS 4.0 di atasnya. Vivo V9 sudah mulai pre-order di Amazon sementara penjualan sebenarnya dimulai 2 April. Di Indonesia Vivo V9 akan mulai beredar akhir bulan ini, namun hingga kini belum diketahui apakah spesifikasi yang diusung akan sama dengan versi internasional.