Barcelona Buka Pintu Lebar-Lebar, Umtiti Siap Sambut Antoine Griezmann

753
Barcelona-Akhirnya-Beli-Striker-Atletico-Madrid,-Antoine-Griezmann
Antoine Griezmann

Hariannusantara.comKabar mengejutkan datang dari transfer pemain sepak bola dunia. Antoine Griezmann yang sebelumnya sempat ingin dipingit Manchester United karena dekat dengan Pogba, ternyata justru melabuhkan pilihannya ke klub lain. Griezmann justru memilih Barcelona sebagai klub tempat bernaung selanjutnya.

Berbalik dengan MU yang mungkin harus gigit jari karena tidak bisa mendapatkan hati Griezmann, Barcelona justru menunjukkan rasa antusiasnya. Seperti yang ditunjukkan oleh Samuel Umtiti yang menempati posisi bek Barcelona, ia berusaha sekuat mungkin membujuk Griezmann untuk pindah ke klubnya. Seperti yang sudah diketahui bahwa Umtiti dan Griezmann merupakan rekan di Timnas Perancis.

Klub yang berkandang di Camp Nou sendiri sudah lama tertarik dengan permainan Antoine Griezmann. Azulgrana juga ingin meresmikan perekrutan Griezmann sebelum Piala Dunia 2018 bergulir. Hal ini dilakukan agar fokus sang pemain terjaga dalam turnamen tersebut. Apabila benar bergabung, Barcelona akan memiliki opsi luar biasa pada lini serang yang sudah diisi Lionel Messi, Luis Suarez, Philippe Coutinho, dan Ousmane Dembele.

“Bersama Griezmann, aku seolah-olah menjadi agen,” kata Umtiti seperti dilansir dari Soccerway.

“Memang benar kami banyak berbicara tentang itu, tapi itu hanya untuk mengetahui apa yang dia pikirkan tentang Barcelona. Jika dia datang, kami akan bermain dengan enam penyerang,” papar Umtiti.

Di musim ini Greizmann bermain cukup apik bersama Atletico Madrid. Greizmann telah bertanding sebanyak 38 laga tanpa absen. Ia juga berhasil mengantongi 23 gol serta 12 assist selama pertandingan yang ia lalui. Melihat kemampuannya di lapangan hijau, tidak heran jika Greizmann banyak dilirik klub-klub besar untuk bergabung pada bursa transfer musim terdekat.