MU Sudah Tetapkan Harga Jual, Juventus Akan Jemput Anthony Martial?

1339
MU-Sudah-Tetapkan-Harga-Jual,-Juventus-Akan-Jemput-Anthony-Martial-Anthony-Martial
Anthony Martial

Hariannusantara.com – Anthony Martial nampaknya sudah siap dilepas oleh klub Manchester United yang dibelanya selama ini. Walau begitu, pemain ini baru akan benar-benar dilepaskan jika sudah mencapai harga 50 juta Euro atau setara dengan Rp 836,78 miliar.

Martial sendiri dinilai tak terlalu tampil konsisten selama bergabung dengan Manchester United. Pemain berusia 22 tahun tersebut juga telah membuka peluang untuk segera hengkang dari Old Trafford. Selama bergabung dengan tim asuhan Jose Mourinho tersebut, Martial sudah menyumbangkan 11 gol dan 10 assist dari total 43 pertandingn di musim 2017-2018 ini.  Dengan prestasinya tersebut, Martial merasa dirinya pantas untuk selalu menjadi pilihan utama di MU. Namun nyatanya, pemain ini justru sering berangkat laga dari bangku cadangan.

Salah satu club yang disebut-sebut sebagai pengincar kuat Martial yaitu Juventus. Bianconeri dikabarkan sudah mengincar Martial semenjak bursa transfer musim panas tahun lalu. Dengan kehadiran Martial di Juventus, diharapkan akan memberikan angin segar bagi tim tersebut.

Jika pemain ni benar-benar akan bergabung dengan Juventus, kemungkinan besar posisinya akan menggantikan Mario Mandzukik yang sudah termakan usia. Pemain asal Prancis ini bisa menopang formasi 4-3-3 yang digunakan Juventus.

Pada tahun 2015 lalu, The Red Devils telah menebus Anthony Martial yang belum genap berusia 20 tahun dengan harga yang terbilang fantastis, yaitu 60 juta Euro atau sekitar Rp 1 triliun.

Loading...