Ingin MU Menang Lawan Chelsea Di Piala FA, Juan Mata Persembahkan Untuk Ferguson

371
Ingin-MU-Menang-Lawan-Chelsea-Di-Piala-FA,-Juan-Mata-Persembahkan-Untuk-Ferguson
Juan Mata

Hariannusantara.com – Juan Mata, gelandang andalan Manchester United tersebut ternyata memiliki misi khusus untuk tim yang digawanginya saat meladeni Chelsea di Final Piala FA pada 19 Mei mendatang. Gelar juara Piala FA itupun ingin dipersembahkannya pada Sir Alex Ferguson, pelatih legendaris dari The Red Devils.

Seperti yang banyak diberitakan, akhir pekan lalu Ferguson dikonfirmasi oleh MU telah mengalami pendarahan otak. Setelah menjalani operasi, pelatih yang kini sudah berusia 76 tahun tersebut tengah dirawat secara intensif. Ternyata kejadian tersebut yang melatar belakangi keinginan Mata untuk memenangkan Piala FA saat melawan Chelsea pada 19 Mei mendatang. Kemenangan idaman tersebut merupakan hadiah yang dipersembahkan untuk Ferguson.

“Keadaan (Ferguson) ini berdampak besar pada Manchester United, seperti yang Anda bisa bayangkan. Kami semua bersatu saat ini, mendoakan Sir Alex cepat sembuh. Ia adalah figur unik dan penting dalam sepakbola dunia dalam beberapa dekade terakhir,” tulis Mata dalam blog yang dimuat di laman resmi United.

“Saya tak pernah dilatih oleh dia, sayangnya, tapi saya tahu betul warisan yang ia tinggalkan untuk klub ini, mental pemenang dan jiwa pejuang yang harus kami hormati di tiga laga terakhir musim ini, terutama di final Piala FA,” lanjutnya.

Sebagai penutup, Mata mengatakan jika ia dan timnya akan bekerja keras untuk meraih kemenangan tersebut. Selain itu, mereka juga menunggu kabar baik dari perkembangan keadaan Sir Alex. Sementara itu, Jumat (11/5/2018) dini hari WIB besok dalam lanjutan Premier Leageu, Manchester United akan melawat ke markas West Ham.