Spalletti Bakal Seret Bintang AS Roma Ke Inter Milan

520
Spalleti-Bakal-Seret-Bintang-AS-Roma-Ke-Inter-Milan
Luciano Spalletti

Hariannusantara.com – Luciano Spalletti, pelatih Inter Milan ini dikabarkan akan menggiring Alessandro Florenzi dari AS Roma. Rencana tersebut kemungkinan akan dilakukan musim panas nanti. Negosiasi yang akan dilakukan oleh kedua belah pihak dirasa akan lebih mudah, sebab Florenzi sendiri pernah bekerjasama dengan AS Roma  sebelumnya.

Seperti yang telah diketahui, akhir musim lalu Spalletti memilih hengkang dari AS Roma untuk gabung dengan Inter Milan. Itu berarti selama masih bersama-sama ada di Giallorosi, keduanya memiliki ubungan yang cukup dekat. Florenzi memiliki kontrak dengan Roma hingga tahun 2019 mendatang dan hingga kini ontrak tersebut belum diperpanjang lagi. Hingga kini juga belum terdengar ada kesepakatan perihal kontrak baru antar kedua belah pihak.

Dilansir Football Italia, belum adanya rencana perpanjangan kontrak tersebut akan dimanfaatkan oleh Spalleti untuk merayu Florenzi agar mau bergabung dengan Inter Milan. Negosiasi yang akan dilakukan nampaknya akan sangat terbantu karena hubungan pelatih dan pemain yang pernah terjalin selama di Roma.

Dengan adanya Florenzi di Inter Milan, skuat Nerazzurri dipercaya akan semakin kuat. Pemain ini bisa ditempatkan diberbagai posisi, mulai dari bek, gelandang hingga lini serang.

Selain Inter Milan, Juventus dikabarkan juga sedang melirik jasa Florenzi. Namun hubungan pelatih dan pemain yang pernah terjalin sebelumnya membuat Inter Milan lebih memiliki peluang untuk menggaet Florenzi.

Loading...