Bukan Ayu Ting Ting Dan Julia Perez Saja Yang, Raffi Ahmad Juga Kena Imbas Kasus Zaskia Gotik

Zaskia Gotik

219
Zaskia Gothik
Zaskia Gothik

Hariannusantara.com – Zaskia Gotik kali ini menggegerkan publik karena dianggap melecehkan lambang negaranya sendiri.

Karena menyebutkan lambang sila ke-5 Pancasila sebagai bebek nungging, kini nama Zaskia Gotik menjadi sasaran empuk para haters. Bukan hanya itu, ia juga menyebutkan jika proklamasi kemerdekaan RI jatuh pada tanggal 32 Agustus, setelah Adzan Subuh. Hal itu lantas membuat netter makin meradang.

Kasus tersebut bahkan membuat namanya dicatut oleh LSM KPK ke kantor polisi. Karena pelantun lagu “Tarik Selimut” tersebut dianggap melecehkan lambang negaranya yang sudah jelas tertera di undang-undang. Tak hanya Zaskia Gotik yang dipanggil pihak yang berwajib atas laporan tersebut, namun nama Ayu Ting Ting, Denny cagur dan juga Julia Perez juga ikut terseret.

Pada tanggal 21 Maret lalu, Ayu Ting Ting, Denny Cagur dan Julia Perez memenuhi panggilan pihak kepolisian untuk menjadi saksi. Mereka diperiksa di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan selama 3,5 jam. Denny hanya mengaku jika dirinya mendapatkan pertanyaan seputar kejadian yang saat itu tengah berlangsung.

“Pertanyaan) sekitar apa yang kita lihat, alami dan dengar di lokasi (syuting). Pokoknya kita udah sampaikan ke penyidik, biar jadi materi penyidikan. Kami tidak bisa mengatakan (lebih jauh),”Ungkap Denny Cagur.

Tak hanya Ayu Ting Ting, Kanit I Subdit Cyber Crime Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol Nico Setiawan punmembeberkan jika dirinya akan memanggil saksi lain. Saksi selanjutnya yang juga ada dalam acara tersebut adalah Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dan Ayu Dewi. Mereka nantinya akan menjadi saksi selanjutnya dalam kasus yang menimpa Zaskia Gotik.

“kan ada saksi lain. Kita akan panggil host Dahsyat lainnya (Raffi, Syahnaz dan Ayu Dewi), tim kreatif dan produsernya juga. Zaskia (diperiksa) setelah saksi dan host (Dahsyat) yang lain,” ungkapnya.

Baca Juga :

Permainkan Lambang Negara Zaskia Gotik Sengaja “Bodoh” ?