Jorge Lorenzo Ikut Bersimpati Atas Teror Bom Surabaya

59

Terus-Bertambah,-Total-Korban-Meninggal-Di-3-Gereja-Surabaya-Jadi-18-Orang

Hariannusantara.com – Jorge Lorenzo, pembalap Ducati ini menyampaikan simpati terhadap Indonesia perihal ledakan bom yang terjadi di Surabaya di akun Twitter milik pribadinya, @lorenzo99. Tragedi bom tersebut terjadi pada hari Minggu (13/5/2018) lalu.

Melalui akun Twitternya, Lorenzo terlihat menuliskan sebuah kicauan singkat yang berisi dukungannya terhadap Indonesia. Pembalap tersebut mengunggah sebuah foto yang bertuliskan ‘pray for Indonesia‘, yang di dalamnya terdapat simbol bendera merah putih dan juga keberagaman agama yang ada di Indonesia.

Atas kicauan singkatnya tersebut, Lorenzo mendapat apresiasi besar. Buktinya, kicauannya tersebut berhasil mendapatkan like sebanyak 1.600 kali dan juga telah dibaginakn sebanyak 1.600 kali. Tak sedikit dari netizen asal Indonesia yang menanggapi kicauan dari Jorge Lorenzo tersebut.

Terima kasih juara. Kami dari Indonesia bangga dengan simpati Anda. Anda benar-benar peduli dengan Indonesia. Sukses untuk kariermu,” tulis salah satu akun netizen Indonesia membalas ucapan Lorenzo.

Terima kasih atas dukungan Anda, Jorge! Ini sangat berarti bagi kami. #PrayForIndonesia,” tulis akun yang lain.

Sebagai pengingat, tragedi bom Surabaya berawal saat terjadi ledakan di tiga gereja yang menyebabkan belasan orang mennggal dan puluhan lain mengalami luka-luka. Teror masih berlanjut hingga Senin (14/5/2018) di Mapolresta Surabaya.

Sementara itu, Indonesia bukanlah tempat asing bagi Lorenzo. Pembalap Ducati tersebut memang kerap berkunjung ke Indonesia, baik saat masih ada di tim Yamaha atau setelah pindah ke Ducati. Di setiap kunjungannya, Lorenzo selalu mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Indonesia.

Loading...