Julia Perez Merasakan Dirinya Ikut Dapat Hukuman Sosial Dan Diperiksa Polisi Karena Zaskia Gotik

Julia Perez

250
Julia Perez
Julia Perez

Hariannusantra.com – Kasus yang menimpa salah satu personel Cecepy, Zaskia Gotik kini masih memanas. Dianggap menghina dan melecehkan lambang negaranya sendiri, Zaskia Gotik mendapatkan cibiran dari netizen dilseluruh Indonesia.

Bukan hanya itu, Ayu Ting Ting dan Julia Perez bahkan ikut menikmati sanksi yang diterima oleh Zaskia Gotik.

Bukan hanya ikut mendapatkan cibiran dari masyarakat, namun kedua pedangdut tersebut juga ikut dipanggil ke kantor polisi. Sudah memenuhi panggilan pada Senin (21/3) lalu, Julia Perez dan Ayu Ting Ting dipanggil sebagai saksi. Tetapi Jupe justru meminta kepada warga Indonesia, untuk memaafkan kesalahan sahabatnya tersebut. Tak hanya sekedar meminta maaf, Jupe bahkan sampai meneteskan air matanya agar warga tak menghakimi sahabatnya tersebut.

“Permohonan maaf bentuk penyesalan yang bisa saja khilaf. Ini sudah jadi hukuman sosial bagi Zaskia,” pungkasnya.

Julia Perez dan Ayu Ting Ting sebelumnya juga pernah membuka suara untuk kasus yang menimpa salah satu sahabat mereka itu. namun sepertinya, warga masih belum bisa memaafkan kesalahan yang sudah dilakukan oleh pelantun lagu “Tarik Selimut” tersebut.

Bahkan pihak RCTI sendiri yang bertanggung jawab atas kesalahan yang terjadi saat acara live, ikut membuka suara. Kesalahan yang dilakukan oleh Zaskia Gotik memang tak direncanakan. Jika KPI selaku pihak yang berwenang untuk member peringatan bertindak, RCTI memang harus menerima. Mereka juga mengakui jika memang terjadi kesalahan saat acara Dahsyat tersebut ditampilkan secara live.

“Kalau soal KPI itu memang sudah pekerjaan mereka. Kalau mereka bilang kita melakukan kesalahan dan mereka lakukan teguran, ya kita harus terima. Dan memang kita harus terima karena ada kesalahan di sana,” ungkap Dini Putri (Director Programming and Production RCTI).

Baca Juga :

Bukan Ayu Ting Ting Dan Julia Perez Saja Yang, Raffi Ahmad Juga Kena Imbas Kasus Zaskia Gotik