Bersaing Dengan Real Madrid, MU Siap Buru Neymar

233
Demi-Tebus-Neymar,-Real-Madrid-Rela-Gelontorkan-Dana-Besar
Neymar

Hariannusantara.comPerburuan Neymar nampaknya masih terus berlangsung. Manchester United dikabarkan siap untuk bersaing dengan Real Madrid demi mendapatkan penyerang Paris Saint Germain (PSG) tersebut. Neymar sendiri terhitung baru semusim ikut bergabung dengan PSG.

Sebelumnya pemain asal Brasil ini merupakan bagian dari Barcelona. Namun Neymar berhasil dibujuk untuk hengkang dari Barca dan kemudian bergabung dengan klubnya sekarang, PSG. Dalam proses perekrutannya, klub asal Paris tersebut harus mengaktifkan klausul rilis Neymar yang bernilai sekitar 222 juta Euro. PSG juga memberikan iming-iming gaji tinggi kepada Neymar.

Akan tetapi, berbagai kabar tak menyenangkan telah menyerang Neymar saat bergabung dengan PSG. Pemain ini dikabarkan sempat bersitegang dengan Edinson Cavani. Selain itu, teman-teman setimnya dikabarkan juga tak begitu menyukai Neymar.

Neymar pun akhirnya disebut akan segera angkat kaki dari PSG akhir musim ini. Selanjutnya, pemain tersebut dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid sebagai pelabuhan terakhir untuk karirnya. Akan tetapi menurut laporan The Mirror, MU juga tengah mengincar pemain berusia 26 tahun tersebut. The Red Devils pun dikabarkan siap menyamai jumlah tawaran yang diajukan oleh Madrid.

Jika kabar yang berhembus benar adanya, maka Neymar bakal mempertajam rekornya sebagai pemain termahal di dunia. Pasalnya disebutkan jika MU akan membeli pemain tersebut dengan harga 200 juta Pounds. Sebagai gaji, MU telah menyiapkan bayaran hingga 30 juta Pounds per musimnya. Jumlah merupakan paket gaji yang sangat menggiurkan.

Sementara itu, Neymar sendiri berhasil tampil mengagumkan dengan sumbangan 25 gol dan 16 assist baik saat berlaga di Ligue 1 atau Liga Champions. Setelah mengalami cedera pada Februari yang lalu, Neymar kini masih berada di masa perawatan.