Dibanderol 1,5 Jutaan LeEco Le S2 Pro X625 Bawa RAM Super 4 GB

1170
Dibanderol-1,5-Jutaan-LeEco-Le-S2-Pro-X625-Bawa-RAM-Super-4-GB
LeEco Le S2 Pro X625

Hariannusantara.com – Memang sudah sewajarnya jika smartphone lama harganya akan semakin murah, sekelas smartphone flagship pun akan merasakan fase ini. Harga akan lebih murah bila dibandingkan spesifikasinya, meskipun turun dengan signifikan tetap saja ada batasnya, Namun nyatanya hal itu tidak untuk LeEco Le S2 Pro X625. Perangkat ini merupakan smartphone unggulan di jamannya dan sempat menjadi best seller dalam beberapa waktu.

Dengan harga asli yang cuma $179 atau setara Rp 2,3 juta saja, membuat LeEco Le S2 Pro X625 punya daya tarik yang tinggi kala itu. Semakin berjalannya waktu, kini harga LeEco Le S2 Pro X625 menjadi sangat murah. Bahkan kini salah satu marketplace China menjualnya dengan harga cuma $112 atau setara dengan Rp 1,5 juta saja. Untuk Spesifikasi smartphone ini dibekali bodi full metal dengan layar 5,5 inci Full HD, dan ditenagai oleh prosesor Mediatek Helio X25, 2,5 Ghz Deca Core yang masih ditunjang dengan memori RAM 4 GB dan memori internal 32 GB.

Smartphone ini memiliki kamera belakang 21 MP dengan LED Flash, dan kamera depan 8 MP. Dilihat dari ukuran pixel yang dimiliki, bakal memiliki nilai plus untuk para pecinta fotografi terlebih lagi dibekali sensor Fingerprint tepat dibawah kamera belakang. Untuk menunjang kebutuhan sehari-hari, smartphone ini dibekali baterainya 3.000 mAh dengan dukungan Quick Charge 3.0, serta Konektivitas Dual Nano SIM 4G LTE, 3G, Wi-fi a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.1, GPS, A-GPS, dan USB Tipe-C.

Layaknya pada perangkat premium masa kini, LeEco Le S2 Pro ini tidak memiliki jack audio 3,5 mm. Melalui Port Type-C dengan bantuan konektor jack 3,5 mm pengguna bisa mendengarkan musik karena menggunakan teknologi CDLA (Continual Digital Lossless Audio). Dengan spesifikasi unggul yang dibawanya tentu saja membuat perangkat yang satu patut untuk dipertimbangkan saat akan membeli smartphone baru.